PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, SWITCHING COST DAN TRUST IN BRAND TERHADAP CUSTOMER LOYALTY Mahasiswa/i FE Prodi Manajemen UNMUH Jember Tahun Angkatan 2014 Pengguna produk Data seluler Telkomsel 4G
Kasih Marisa, Titis (2018) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, SWITCHING COST DAN TRUST IN BRAND TERHADAP CUSTOMER LOYALTY Mahasiswa/i FE Prodi Manajemen UNMUH Jember Tahun Angkatan 2014 Pengguna produk Data seluler Telkomsel 4G. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
JURNAL 1.pdf Download (557kB) |
|
Text
ABSTAKSI.pdf Download (165kB) |
|
Text
COVER.pdf Download (548kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (175kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (262kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (368kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (459kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (475kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
|
Text
ISI LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tingginya persaingan di dunia usaha membuat perusahaan semakin gencar
membuat inovasi-inovasi baru guna melawan ketatnya persaingan untuk
memperoleh konsumen. Tingkat kesuksesan perusahaan dipengaruhi dengan
seberapa besar customer loyalty yang dirasakan melalui customer satisfaction,
switching cost, dan trust in brand dalam presepsi konsumen yang loyal. Tujuan
penelitian untuk mengetahui customer satisfaction, switching cost, dan trust in
brand secara parsial terhadap customer yang loyal. Objek penelitian ini adalah
pengguna data seluler Telkomsel 4G prabayar. populasi penelitian adalah
mahasiswa/i universitas muhamadiyyah Jember fakultas ekonomi program studi
manajemen tahun angkatan 2014 dan sampel penelitian sebanyak 77 responden.
Alat analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian
menunjukkan customer satisfaction, switching cost dan trust in brand memiliki
pengaruh positif dan negatif baik secara parsial terhadap customer loyalty. Pihak
manajemen sebaiknya memperhatikan harapan dan penilaian konsumen agar
terciptanya customer yang loyal dalam menggunakan data seluler prabayar.
ContributionContributor NameNIDN/NIDKUNSPECIFIEDNAELY AZHAD, MUHAMMADnidn0031126644UNSPECIFIEDSantoso, Budinidn0709107301
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Kata kunci: Customer satisfaction, switching cost, trust in brand dan customer loyalty. |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com |
Date Deposited: | 22 Jan 2021 06:12 |
Last Modified: | 22 Jan 2021 06:12 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8214 |
Actions (login required)
View Item |