PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, SWITCHING COST DAN TRUST IN BRAND TERHADAP CUSTOMER LOYALTY Mahasiswa/i FE Prodi Manajemen UNMUH Jember Tahun Angkatan 2014 Pengguna produk Data seluler Telkomsel 4G



Kasih Marisa, Titis (2018) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, SWITCHING COST DAN TRUST IN BRAND TERHADAP CUSTOMER LOYALTY Mahasiswa/i FE Prodi Manajemen UNMUH Jember Tahun Angkatan 2014 Pengguna produk Data seluler Telkomsel 4G. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of JURNAL 1.pdf] Text
JURNAL 1.pdf

Download (557kB)
[thumbnail of ABSTAKSI.pdf] Text
ABSTAKSI.pdf

Download (165kB)
[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (548kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (175kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (262kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (475kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[thumbnail of ISI LAMPIRAN.pdf] Text
ISI LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tingginya persaingan di dunia usaha membuat perusahaan semakin gencar
membuat inovasi-inovasi baru guna melawan ketatnya persaingan untuk
memperoleh konsumen. Tingkat kesuksesan perusahaan dipengaruhi dengan
seberapa besar customer loyalty yang dirasakan melalui customer satisfaction,
switching cost, dan trust in brand dalam presepsi konsumen yang loyal. Tujuan
penelitian untuk mengetahui customer satisfaction, switching cost, dan trust in
brand secara parsial terhadap customer yang loyal. Objek penelitian ini adalah
pengguna data seluler Telkomsel 4G prabayar. populasi penelitian adalah
mahasiswa/i universitas muhamadiyyah Jember fakultas ekonomi program studi
manajemen tahun angkatan 2014 dan sampel penelitian sebanyak 77 responden.
Alat analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian
menunjukkan customer satisfaction, switching cost dan trust in brand memiliki
pengaruh positif dan negatif baik secara parsial terhadap customer loyalty. Pihak
manajemen sebaiknya memperhatikan harapan dan penilaian konsumen agar
terciptanya customer yang loyal dalam menggunakan data seluler prabayar.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
NAELY AZHAD, MUHAMMAD
nidn0031126644
UNSPECIFIED
Santoso, Budi
nidn0709107301

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata kunci: Customer satisfaction, switching cost, trust in brand dan customer loyalty.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 22 Jan 2021 06:12
Last Modified: 22 Jan 2021 06:12
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8214

Actions (login required)

View Item View Item