(Peer Review + Similarity + Document) Persepsi Wisatawan terhadap Questionable Job - Related Behavior Karyawan Frontline Hotel – Hotel di Jember

Jatmiko, Hadi (2016) (Peer Review + Similarity + Document) Persepsi Wisatawan terhadap Questionable Job - Related Behavior Karyawan Frontline Hotel – Hotel di Jember. Magister Management Science Program Muhammadiyah University Jember.

[img] Text
1. Peer Review Artikel Front Front Line.pdf

Download (8MB)
[img] Text
2. Turnitin Artikel Frontline 20%.pdf

Download (3MB)
[img] Text
3. Cover dan Isi Artikel Front Line.pdf

Download (8MB)

Abstract

Tuntutan kepuasan pengguna jasa terhadap produk dan pelayanan jasa (product and service satisfaction) yang ditawarkan oleh suatu produsen saat ini semakin tinggi dan kompleks. Persoalan ini ditambah lagi dengan adanya tingkat persaingan yang semakin tajam antar sesama produsen yang menawarkan produk yang bersifat homogen (sejenis). Kedua faktor ini menuntut suatu perusahaan untuk selalu meningkatkan kualitas layanannya for to be a winner (menjadi pemenang). Kunci keberhasilan hotel sangat bergantung pada pelayanan yang diberikan karyawan kepada tamunya. Pelayanan yang secara langsung merupakan product delivery hotel dilakukan oleh karyawan garis depan (frontline) yang terdiri atas karyawan Front Office, Housekeeping Dan Food & Beverage Service. Tahapan kegiatannya adalah Penentuan objek penelitian yang terdiri dari hotel berbintang dan konsumennya, pemilihan hotel berbintang didasarkan pada asumsi bahwa tamu yang meninap di hotel berbintang lebih komplek dan bervariasi baik asal wisatawan, pendidikan, pekerjaan dan karakteristik lainnya dibanding dengan hotel non bintang. Setelah itu pengambilan sampel untuk tabulasi data yang akan di analisa secara deskriptif dalam rangka menemukan persepsi wisatawan terhadap questionable job-related behavior Frontline hotel. Tahap berikutnya adalah penyusunan laporan akhir berdasarkan hasil analisis data dalam rangka pembuatan artikel ilmiah dan publikasi ilmiah. Hasil penyusunan kedua output atau luaran tersebut selanjutnya dikirim ke pihak-pihak berwenang.

Item Type: Peer Review
Subjects: 900 Geography and History > 910 Geography and Travel
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3)
Depositing User: Hadi Jatmiko
Date Deposited: 26 Jan 2021 08:44
Last Modified: 19 Apr 2021 02:56
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8235

Actions (login required)

View Item View Item