(Peer Review + Similarity + Document) Persepsi Wisatawan terhadap Questionable Job - Related Behavior Karyawan Frontline Hotel – Hotel di Jember



Jatmiko, Hadi (2016) (Peer Review + Similarity + Document) Persepsi Wisatawan terhadap Questionable Job - Related Behavior Karyawan Frontline Hotel – Hotel di Jember. Magister Management Science Program Muhammadiyah University Jember.

[thumbnail of 1. Peer Review  Artikel Front Front Line.pdf] Text
1. Peer Review Artikel Front Front Line.pdf

Download (8MB)
[thumbnail of 2. Turnitin Artikel Frontline 20%.pdf] Text
2. Turnitin Artikel Frontline 20%.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 3. Cover dan Isi Artikel Front Line.pdf] Text
3. Cover dan Isi Artikel Front Line.pdf

Download (8MB)

Abstract

Tuntutan kepuasan pengguna jasa terhadap produk dan pelayanan jasa (product and service
satisfaction) yang ditawarkan oleh suatu produsen saat ini semakin tinggi dan kompleks. Persoalan
ini ditambah lagi dengan adanya tingkat persaingan yang semakin tajam antar sesama produsen
yang menawarkan produk yang bersifat homogen (sejenis). Kedua faktor ini menuntut suatu
perusahaan untuk selalu meningkatkan kualitas layanannya for to be a winner (menjadi pemenang).
Kunci keberhasilan hotel sangat bergantung pada pelayanan yang diberikan karyawan kepada
tamunya. Pelayanan yang secara langsung merupakan product delivery hotel dilakukan oleh
karyawan garis depan (frontline) yang terdiri atas karyawan Front Office, Housekeeping Dan Food
& Beverage Service. Tahapan kegiatannya adalah Penentuan objek penelitian yang terdiri dari hotel
berbintang dan konsumennya, pemilihan hotel berbintang didasarkan pada asumsi bahwa tamu
yang meninap di hotel berbintang lebih komplek dan bervariasi baik asal wisatawan, pendidikan,
pekerjaan dan karakteristik lainnya dibanding dengan hotel non bintang. Setelah itu pengambilan
sampel untuk tabulasi data yang akan di analisa secara deskriptif dalam rangka menemukan
persepsi wisatawan terhadap questionable job-related behavior Frontline hotel. Tahap berikutnya
adalah penyusunan laporan akhir berdasarkan hasil analisis data dalam rangka pembuatan artikel
ilmiah dan publikasi ilmiah. Hasil penyusunan kedua output atau luaran tersebut selanjutnya
dikirim ke pihak-pihak berwenang.

[error in script]

Item Type: Peer Review
Subjects: 900 Geography and History > 910 Geography and Travel
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3)
Depositing User: Hadi Jatmiko | hadijatmiko@unmuhjember.ac.id
Date Deposited: 26 Jan 2021 08:44
Last Modified: 19 Apr 2021 02:56
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8235

Actions (login required)

View Item View Item