ANALISIS CUSTOMER EXPERIENCE, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus pada pelanggan Salon Mini Glenmore, Banyuwangi)
Ayu Tarina, Yunita (2018) ANALISIS CUSTOMER EXPERIENCE, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus pada pelanggan Salon Mini Glenmore, Banyuwangi). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
jurnal Yunita Ayu Tarina (MANAJEMEN) 1410411006.pdf Download (915kB) |
|
Text
ABSTRAKI.pdf Download (165kB) |
|
Text
1 SAMPUL DEPAN COVER.pdf Download (120kB) |
|
Text
2 LEMBAR PENGESAHAN .pdf Download (159kB) |
|
Text
BAB .1.pdf Download (389kB) |
|
Text
BAB .II .pdf Restricted to Repository staff only Download (405kB) |
|
Text
BAB .III .pdf Restricted to Repository staff only Download (343kB) |
|
Text
BAB .IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (579kB) |
|
Text
BAB ,V.pdf Restricted to Repository staff only Download (164kB) |
|
Text
Lampiran - lampiran docx.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel customer experience,
kualitas layanan, Kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada Salon Mini. Jenis
penelitian ini kuantitatif. Dalam penelitian ini menggunakan instrument berupa
observasi dan kuesioner. Populasi penelitian ini seluruh pelanggan Salon Mini
Glenmore, Banyuwnagi yang pernah menggunakan jasa sebanyak tiga kali. Sampel
yang digunakan sebanyak 85 responden dengan teknik purposive sampling yang
pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Analisis pada penelitian ini
menggunakan uji instrument data (uji validasi, uji reliabilitas), analisis regresi linier
berganda, uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji normalitas, uji
heteroskeasitas) dan uji hepotesis (uji t, dan koefesien determinasi). Dari hasil
analisis linier berganda menggunakan spss versi 2.2 diperoleh nilai koefisien
variabel customer experience, kualitas layanan dan kepercayaaan dengan arah
posisitf. Hasil uji spss versi 2.2 yang diperoleh menunjukan bahwa variabel
customer experience, kualitas layanan dan kepercayaan secara persial berpengaruh
positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
ContributionContributor NameNIDN/NIDKUNSPECIFIEDANWAR, ANWARnidn0719015502UNSPECIFIEDSANTOSO, BUDInidn 0709107301
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Kata Kunci: Customer Experience, Kualitas Layanan, Kepercayaan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com |
Date Deposited: | 28 Jan 2021 05:42 |
Last Modified: | 28 Jan 2021 05:42 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8311 |
Actions (login required)
View Item |