ANALISIS CUSTOMER EXPERIENCE, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus pada pelanggan Salon Mini Glenmore, Banyuwangi)

Ayu Tarina, Yunita (2018) ANALISIS CUSTOMER EXPERIENCE, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus pada pelanggan Salon Mini Glenmore, Banyuwangi). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
jurnal Yunita Ayu Tarina (MANAJEMEN) 1410411006.pdf

Download (915kB)
[img] Text
ABSTRAKI.pdf

Download (165kB)
[img] Text
1 SAMPUL DEPAN COVER.pdf

Download (120kB)
[img] Text
2 LEMBAR PENGESAHAN .pdf

Download (159kB)
[img] Text
BAB .1.pdf

Download (389kB)
[img] Text
BAB .II .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB)
[img] Text
BAB .III .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (343kB)
[img] Text
BAB .IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (579kB)
[img] Text
BAB ,V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB)
[img] Text
Lampiran - lampiran docx.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel customer experience, kualitas layanan, Kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada Salon Mini. Jenis penelitian ini kuantitatif. Dalam penelitian ini menggunakan instrument berupa observasi dan kuesioner. Populasi penelitian ini seluruh pelanggan Salon Mini Glenmore, Banyuwnagi yang pernah menggunakan jasa sebanyak tiga kali. Sampel yang digunakan sebanyak 85 responden dengan teknik purposive sampling yang pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Analisis pada penelitian ini menggunakan uji instrument data (uji validasi, uji reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uji multikolinearitas, uji normalitas, uji heteroskeasitas) dan uji hepotesis (uji t, dan koefesien determinasi). Dari hasil analisis linier berganda menggunakan spss versi 2.2 diperoleh nilai koefisien variabel customer experience, kualitas layanan dan kepercayaaan dengan arah posisitf. Hasil uji spss versi 2.2 yang diperoleh menunjukan bahwa variabel customer experience, kualitas layanan dan kepercayaan secara persial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Customer Experience, Kualitas Layanan, Kepercayaan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Date Deposited: 28 Jan 2021 05:42
Last Modified: 28 Jan 2021 05:42
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8311

Actions (login required)

View Item View Item