Rahma, Mayvidar (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra, Lokasi Dan Suku Bunga Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi pada nasabah kreditur PT. BPR Nur Semesta Indah Kencong). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
JURNAL (2).pdf Download (970kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (532kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1-5.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada nasabah kredit PT. BPR Nur Semesta Indah Kencong. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra, lokasi dan suku bunga terhadap kepuasan nasabah. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, kuisioner dan wawancara terhadap 75 responden dengan teknik Purposive Sampling, yang bertujuan untuk mengetahui presepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen penelitian (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (uni multikolinearitas, uji heteroskedastisitas dan uji normalitas) dan uji hipotesis (uji t dan koefisien determinasi). Hasil peneitian ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan, citra, lokasi dan suku bunga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, citra, lokasi, suku bunga, kepuasan nasabah | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Business 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Dinda Novitasari | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 29 Jan 2021 05:45 | |||||||||
Last Modified: | 29 Jan 2021 05:45 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8333 |
Actions (login required)
View Item |