Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Pada Klinik Puspa Medika Jember (Studi Pada Pasien Rawat Jalan Klinik Puspa Medika Jember)



Putra, Edwin Pristiansyah (2021) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Pada Klinik Puspa Medika Jember (Studi Pada Pasien Rawat Jalan Klinik Puspa Medika Jember). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of a. Pendahuluan.pdf] Text
a. Pendahuluan.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of b. Abstrak.pdf] Text
b. Abstrak.pdf

Download (493kB)
[thumbnail of c. BAB 1.pdf] Text
c. BAB 1.pdf

Download (735kB)
[thumbnail of d. BAB 2.pdf] Text
d. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (689kB) | Request a copy
[thumbnail of e. BAB 3.pdf] Text
e. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (681kB) | Request a copy
[thumbnail of f. BAB 4.pdf] Text
f. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (904kB) | Request a copy
[thumbnail of g. BAB 5.pdf] Text
g. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (499kB) | Request a copy
[thumbnail of h. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (542kB)
[thumbnail of i. LAMPIRAN.pdf] Text
i. LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of j. ARTIKEL- Jurnal.pdf] Text
j. ARTIKEL- Jurnal.pdf

Download (366kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan utntuk mengetahui adanya pengaruh bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan pasien rawat jalan Klinik Puspa Medika. Penelitian ini diperoleh dari data primer yang diperoleh dengan menggunakan kuisioner. Pasien rawat jalan merupakan responden dalam penelitian ini. Metode sampling yang digunakan purposive sampling. Total sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 60 pasien. Data yang telah terkumpul selanjutnya dianalisis menggunakan program SPSSv16. Serta metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari analisis menunjukan bahwa variable bukti fisik, kehandalan, dan jaminan berpengaruh terhadap kepuasan pasien rawat jalan, karena ketiga variabel tersebut mempunyai dampak yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien rawat jalan. Sedangkan variabel daya tanggap dan empati tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien rawat jalan.
Kata kunci : Bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati, kepuasan pelanggan.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Sanosra, Abadi
nidn0718077802
Dosen Pembimbing
Murtaliningtyas, Wenny
nidn0708116401

Item Type: Thesis (Masters)
Keywords/Kata Kunci: Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Pada Klinik Puspa Medika Jember (Studi Pada Pasien Rawat Jalan Klinik Puspa Medika Jember)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Depositing User: Putra Edwin Pristiansyah | edwinpxp911@gmail.com
Date Deposited: 19 Feb 2021 02:55
Last Modified: 30 Mar 2021 05:57
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8501

Actions (login required)

View Item View Item