Analisis kemampuan pemecahan masalah pembelajaran daring berbantuan google classrome kelas X di MAN 2 Jember

Mubarikah, Fitriani (2021) Analisis kemampuan pemecahan masalah pembelajaran daring berbantuan google classrome kelas X di MAN 2 Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
a. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
b. ABSTRAK-dikonversi.pdf

Download (337kB)
[img] Text
c. BAB I.pdf

Download (607kB)
[img] Text
d. BAB II-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB) | Request a copy
[img] Text
e. BAB III-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (507kB) | Request a copy
[img] Text
f. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
g. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (485kB) | Request a copy
[img] Text
h. BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB) | Request a copy
[img] Text
i. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (468kB)
[img] Text
j. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
k. Artikel.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pada penelitan ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan pemecahan masalah pembelajaran daring berbantuan Google Classroom. Metode penelitian kualitatif adalah penelitian yang diperoleh dari hasil menelaah dokument. Penelitian ini bermaksud untuk memahami fenomena yang oleh subjek peneliti secara holisyk (utuh) dengan cara deskripsi dalam bentuk kata dan bahasa secara tertulis maupun lisan. Penelitian deskriptif pada umumnya dilakukan dengan tujuan utama untuk mengambarkan secara sistematis, fakta dan karakteristik obyek dan subyek yang diteliti secara tepat. Subjek uji coba penelitian ini adalah siswa kelas X MIPA2 MAN 2 Jember. Teknik pengumpulan data meliputi validasi pedoman wawancara dan tes. Hasil penelitian yang diperoleh adalah siswa yang mempunyai kemamapuan pemecahan masalah matematis atas dapat menyelesaikan empat indikator dengan sangat baik, siswa yang mempunyai kemampuan pemecahan sedang hanya dapat menyelesaikan dua indikator kemampuan pemecahan masalah dengan baik, dan siswa yang mempunyai kemampuan pemecahan masalah rendah tidak dapat menyelesaikan empat indikator

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kemampuan pemecahan masalah, Daring, Google Classroom
Subjects: 500 Natural Science and Mathematics > 510 Mathematics > 512 Algebra
Divisions: Faculty of Teaching and Education Science > Department of Mathematics Education (S1)
Depositing User: Mubarikah Fitriani
Date Deposited: 04 Mar 2021 00:47
Last Modified: 04 Mar 2021 00:50
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8675

Actions (login required)

View Item View Item