Pengaruh Promosi Online Menggunakan Facebook Ads Terhadap Keputusan Pembelian Pada Jember Helmet Gallery

Azroi, Mohammad Faisal (2021) Pengaruh Promosi Online Menggunakan Facebook Ads Terhadap Keputusan Pembelian Pada Jember Helmet Gallery. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (937kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (940kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Manfaat media sosial tidak hanya sekedar untuk membagikan suatu momen atau mendapatkan informasi saja, di era serba digital saat ini pemanfaatan media sosial untuk kegiatan berbisnis mudah dilakukan. Penggunaan media Facebook atau Instagram untuk berbisnis dapat dilakukan dengan mudah, promosi menggunakan media sosial tersebut dapat dilakukan dengan metode berbayar atau pun gratis. Metode promosi yang berbayar yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan Facebook Advertising dimana perusahaan dapat meningkatkan jangkauan interaksi sosial medianya lebih luas. Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui pengaruh Context, Communication, Collaboration, Connection terhadap keputusan pembelian di Jember Helmet Gallery menggunakan Facebook Advertising. Sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan pengumpulan data dilakukan dengan metode e-survey. Hasil penelitian ini bahwa variabel Context dan Connection mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Jember Helmet Gallery

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Media sosial, Context, Communication, Collaboration, Connection, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: MOHAMMAD FAISAL AZROI
Date Deposited: 28 Apr 2021 01:09
Last Modified: 28 Apr 2021 01:12
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/9634

Actions (login required)

View Item View Item