Pengaruh Digital Marketing, Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada UMKM Pia Gandrung Glenmore

Yolandha, Dwi Putri (2022) Pengaruh Digital Marketing, Electronic Word Of Mouth (E-WOM) dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada UMKM Pia Gandrung Glenmore. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

This is the latest version of this item.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (871kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (983kB)
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (945kB)
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
J. ARTIKEL (1).pdf

Download (1MB)

Abstract

Dunia bisnis khususnya di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat, hal ini ditandai dengan semakin banyaknya perusahaan yang baru berdiri menyebabkan persaingan dalam dunia bisnis yang sangat ketat. Saat ini, media digital sangat populer di kalangan pelaku bisnis untuk melakukan kegiatan jual beli. Dengan beralih dari pemasaran tradisional ke pemasaran modern atau digital marketing, salah satunya yaitu usaha Pia Gandrung Glenmore yang kini telah memasarkan produknya dengan media digital marketing. Penelitian ini bertujuan untk menguji dan menganalisis pengaruh digital marketing, electronic word of mouth (E-WOM) dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Pia Gandrung Glenmore. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausalitas. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Pia Gandrung Glenmore. Sampel yang digunakan sebanyak 140 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa digital marketing, electronic word of mouth (E-WOM) dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Pia Gandrung Glenmore.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Elektronic Word Of Mouth, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 652 Process of Written Communication
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dwi Putri Yolandha
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSetianingsih, Wahyu Ekonidn0708127901
Thesis advisorSaidah, Nurnidn0701068503
Date Deposited: 20 Jun 2022 01:14
Last Modified: 20 Jun 2022 01:14
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/13908

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item