Fitria, Warda (2024) ANALISIS POSITIONING WARUNG BAKSO PAK DIN BAJULMATI DENGAN METODE COMPETITIVE POSITIONING UNTUK STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (851kB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (878kB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (998kB) | Request a copy |
|
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (993kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (854kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (860kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Warung Bakso Pak Din memiliki kekuatan untuk mempertahankan bisnis ketika penjualan tidak mencapai target harian, dan ternyata meskipun positioning Warung bakso Pak Din sudah bagus akan tetapi penjualan masih lebih tinggi Bakso pesaing. serta menghadapi tantangan persaingan dengan menentukan positioning pasar perlu menerapkan strategi yang paling tepat agar Warung Bakso Pak Din dapat bertahan ditengah persaingan yang sangat ketat ini. Penelitian ini bertujuan Untuk menganalisis dalam rangka menentukan strategi pengembangan bisnis pada Warung Bakso Pak Din. Penelitian ini menggunakan metode competitive positioning dengan analisa Porter Five Force’s Model, Analisa STP (Segmenting, Targeting, Positioning), dan Analis SWOT. Strategi perusahaan yang tepat menggunakan strategi growth and build “Tumbuh dan Berkembang” yang artinya menetapkan strategi penetrasi pasar dengan menjaga dan mempertahankan kualitas produk yang bervariasi, mempertahankan kualitas harga yang mampu bersaing dengan pesaing, aktiv didalam event atau kegiatan kuliner dan aktiv dalam melakukan promosi lewat social media agar meningkatkan penjualan dan jumlah konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Competitive Positioning ; Analisis SWOT ; Strategi Pengembangan Bisnis | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Warda Fitria | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | wardafitria18@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 17 Jul 2024 06:45 | |||||||||
Last Modified: | 17 Jul 2024 06:45 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/21719 |
Actions (login required)
View Item |