Salsabila, Nabila (2024) Strategi Pemasaran Melalui Content Marketing, Kualitas Produk, dan Pengalaman pelanggan Dalam Meningkatkan Brand Awareness Pada PT Deles Karya Sejati. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (341kB) |
|
Text
C. BAB 1.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (566kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (510kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (746kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (459kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (573kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (979kB) | Request a copy |
Abstract
Pengenalan dan pengingat merek kepada masyarakat merupakan salah satu hal yang sangat penting, karena akan menentukan langkah selanjutnya dalam menetapkan strategi pasar. Content marketing salah satu strategi yang efektif untuk menarik perhatian, serta kualitas produk yang baik dapat membangun hubungan dengan pelanggan serta dapat meningkatkan brand awareness. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Content Marketing, Kualitas Produk, Pengalaman Pelanggan, terhadap Brand Awareness pada PT Deles Karya Sejati. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif kausalitas yang bertujuan mengukur kekuatan variabel bebas dan terikatnya. Sampel penelitian ini sebanyak 105 responden. Uji hipotesis dilakukan menggunakan uji t dan uji f, analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier berganda dengan SPSS 2.5 untuk memudahkan penelitian. Berdasarkan hasil uji Hipotesis ditemukan bahwa Content Marketing, Kualitas Produk, dan Pengalaman Pelanggan dalam penelitian ini mempengaruhi Brand Awareness secara simultan pada PT Deles Karya Sejati. Content Marketing berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness, dan Pengalaman Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Content Marketing, Kualitas Produk, Pengalaman Pelanggan, Brand Awareness | ||||||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | ||||||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | ||||||||||||
Department: | S1 Manajemen | ||||||||||||
Depositing User: | Nabila Salsabila | ||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Contact Email Address: | nabilasal18@gmail.com | ||||||||||||
Date Deposited: | 05 Nov 2024 05:29 | ||||||||||||
Last Modified: | 05 Nov 2024 05:29 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23625 |
Actions (login required)
View Item |