Strategi Pemasaran Melalui Content Marketing, Kualitas Produk, dan Pengalaman pelanggan Dalam Meningkatkan Brand Awareness Pada PT Deles Karya Sejati

Salsabila, Nabila (2024) Strategi Pemasaran Melalui Content Marketing, Kualitas Produk, dan Pengalaman pelanggan Dalam Meningkatkan Brand Awareness Pada PT Deles Karya Sejati. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (341kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (566kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (510kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (746kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (573kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (979kB) | Request a copy

Abstract

Pengenalan dan pengingat merek kepada masyarakat merupakan salah satu hal yang sangat penting, karena akan menentukan langkah selanjutnya dalam menetapkan strategi pasar. Content marketing salah satu strategi yang efektif untuk menarik perhatian, serta kualitas produk yang baik dapat membangun hubungan dengan pelanggan serta dapat meningkatkan brand awareness. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Content Marketing, Kualitas Produk, Pengalaman Pelanggan, terhadap Brand Awareness pada PT Deles Karya Sejati. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif kausalitas yang bertujuan mengukur kekuatan variabel bebas dan terikatnya. Sampel penelitian ini sebanyak 105 responden. Uji hipotesis dilakukan menggunakan uji t dan uji f, analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier berganda dengan SPSS 2.5 untuk memudahkan penelitian. Berdasarkan hasil uji Hipotesis ditemukan bahwa Content Marketing, Kualitas Produk, dan Pengalaman Pelanggan dalam penelitian ini mempengaruhi Brand Awareness secara simultan pada PT Deles Karya Sejati. Content Marketing berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness, dan Pengalaman Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Content Marketing, Kualitas Produk, Pengalaman Pelanggan, Brand Awareness
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Nabila Salsabila
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorHermawan, HarisNIDN0710106801
Thesis advisorSatoto, Eko BudiNIDN0716106702
UNSPECIFIEDIka Sari, MaheniNIDN0011087701
Contact Email Address: nabilasal18@gmail.com
Date Deposited: 05 Nov 2024 05:29
Last Modified: 05 Nov 2024 05:29
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/23625

Actions (login required)

View Item View Item