KAJIAN BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN QUEEN LAUNDRY DI PERUMAHAN GUNUNG BATU PERMAI JEMBER

walohtae, mazube (2020) KAJIAN BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN QUEEN LAUNDRY DI PERUMAHAN GUNUNG BATU PERMAI JEMBER. Undergraduate thesis, Perumahan Gunung Batu Permai Jember.

[img] Text
a. PENDAHULUAN.pdf

Download (653kB)
[img] Text
b. ABSTRAK.pdf

Download (331kB)
[img] Text
c. BAB I.pdf

Download (457kB)
[img] Text
d. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (395kB) | Request a copy
[img] Text
e. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (501kB) | Request a copy
[img] Text
f. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (655kB) | Request a copy
[img] Text
g. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (320kB) | Request a copy
[img] Text
h. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (503kB)
[img] Text
i. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (837kB) | Request a copy
[img] Text
j. ATIKEL.pdf

Download (506kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen Queen Laundry perumahan Gunung Batu Permai Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Kepuasan Konsumen Queen Laundry di perumahan Gunung Batu Permai Jember. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara, dan kuesioner terhadap 50 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel product, promotion, place, people, process, dan physical evidence, berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Queen Laundry di perumahan Gunung Batu Permai Jember. Sedang variabel Price berpengaruh negatif. Dari uji t diperoleh hasil variabel price, promotion, process, physical evidence, and process, signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedang product, place, and people tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen Queen Laundry di perumahan Gunung Batu Permai Jember. Kata kunci: price, product, promotion, place, people, process, dan physical evidence, kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 000 Computer Science, Information, & General Works
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Walohtae Mazube
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorSantosa, Budinidn0709107301
Thesis advisorHermawan, Harisnidn0710106801
Contact Email Address: zube.2558@gmail.com
Date Deposited: 27 Jul 2020 01:42
Last Modified: 27 Jul 2020 01:42
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/5285

Actions (login required)

View Item View Item