WIDYA PAMUJI, BAYU (2019) ANALISIS DAYA TARIK PEMBELAN PRODUK BUNDLING DI BIOSKOP CINEMAXX LIPPO JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
ARTIKEL JURNAL.pdf Download (267kB) |
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (164kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (325kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (308kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (381kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (262kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (164kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (605kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan memberikan bukti empiris pengaruh produk, harga, promosi, terhadap perilaku pembelian produk bundling Bioskop Cinemaxx Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat yang pernah membeli produk bundling Bioskop Cinemaxx Jember, yang kemudian diambil sebagai sampel sebanyak 108 orang dengan menggunakan teknik purposive sampling. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert yang sudah diuji cobakan dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Kata kunci : produk bundling, produk, harga, promosi, dan perilaku konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 06 Oct 2020 06:37 | |||||||||
Last Modified: | 06 Oct 2020 06:37 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6209 |
Actions (login required)
View Item |