Analisis Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pt. Herbalife Jember (Studi Kasus Rumah Nustrisi Herbalife Perum. Gunung Batu Jember)

Imanda Putra, Vicky (2019) Analisis Kualitas Produk Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pt. Herbalife Jember (Studi Kasus Rumah Nustrisi Herbalife Perum. Gunung Batu Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (508kB)
[img] Text
pendahuluan.pdf

Download (283kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (163kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (327kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (449kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (516kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB)
[img] Text
dapus.pdf

Download (163kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (760kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial variabel kualitas produk dan kepuasan Pelanggan terhadap loyalitas Pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Pelanggan pengguna produk Herbalife yang di Kota Jember. Sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 30 responden menurut pendapat Roscoe ( 2000 ). Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan accidental sampling yaitu; sampel yang diambil secara acak dimana seluruh pengunjung rumah sehat Herbalife yang ditemui pada saat pengambilan sampel berpeluang menjadi responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah menggunakan wawancara dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) secara simultan kualitas produk dan kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Pelanggan. (2). Secara parsial kualitas produk dan kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dinda Novitasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAnwar, Anwarnidn0719015502
UNSPECIFIEDHermawan, Harisnidn0710106801
Date Deposited: 15 Oct 2020 03:47
Last Modified: 15 Oct 2020 03:47
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6515

Actions (login required)

View Item View Item