Items where Author is "Fatimah, Feti"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 6.

Teaching Resource

Fatimah, Feti (2017) LAPORAN PENELITIAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SEMANGAT KEWIRAUSAHAAN ANGGOTA ‘AISYIYAH SEHINGGA DAPAT MENINGKATKAN KEMAJUAN AMAL USAHA MUHAMMADIYAH (Studi Kasus pada Cabang Balung Jember). [Teaching Resource] (Unpublished)

Fatimah, Feti (2016) PENELITIAN DOSEN INTERNAL PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN BELANJA PADA SEBUAH RITEL DI DESA BALUNG LOR BALUNG - JEMBER. [Teaching Resource] (Unpublished)

Peer Review

Fatimah, Feti and Rhamadanita, Mega Wahyu and Sofianto, Mohammad (2019) Pemetaan Pasar dan Strategi Pemasaran Secara Islami Bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah. STIE MANDALA JEMBER.

Fatimah, Feti (2019) The Innovation of MSME Culinary Marketing Strategy. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo Press.

Fatimah, Feti (2018) Strategi Kreatif UMKM Kerajinan Tangan di Era Digital pada Wilayah Kabupaten Jember. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Fatimah, Feti (2017) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen di Era Digital (Studi Kasus pada Ritel Tradisional di Desa Balung Lor Balung Jember). UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

This list was generated on Sat Dec 21 11:34:30 2024 WIB.