Items where Author is "feti, fatimah"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Peer Review
Number of items: 12.

Article

feti, fatimah (2019) Artikel (PEMETAAN PASAR DAN STRATEGI PEMASARAN SECARA ISLAMI BAGI USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH). Relasi.

feti, fatimah (2019) Artikel (THE INNOVATION OF MSME CULINARY MARKETING STRATEGY). INTERNATIONAL CONFERENCE OF LAW AND BUSINESS SOCIAL SCIENCES AND CALL FOR PAPER (ICLABSS 2019).

feti, fatimah (2017) Artikel (FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ERA DIGITAL (Studi Kasus pada Ritel Tradisional di Desa Balung Lor Balung Jember)). jurmal manajemen dan bisnis indonesia.

Peer Review

Nurul, Qomariah and feti, fatimah (2023) (SIMILARITY + DOKUMEN) PERAN SWITCHING BARRIERS DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSANPEMBELIAN KEMBALI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Referensi Ilmu UNARS (SIFEBRI’S).

Nursaid, Nursaid and feti, fatimah and QOMARIAH, NURUL (2021) (Similarity + Dokumen) The Role of Leadership, Organizational Citizenship Behavioral And Work Environment In Improving Employee Job Satisfaction. JEFMS.

feti, fatimah (2020) (Peer Review + Similarity + Document) Manajemen Inovasi Bernafaskan Islam Melalui Analisis SWOT pada UMKM Kuliner. Universitas Muhammadiyah Jember.

feti, fatimah (2019) Peer review (PEMETAAN PASAR DAN STRATEGI PEMASARAN SECARA ISLAMI BAGI USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH). Relasi.

feti, fatimah (2019) Peer review (THE INNOVATION OF MSME CULINARY MARKETING STRATEGY). INTERNATIONAL CONFERENCE OF LAW AND BUSINESS SOCIAL SCIENCES AND CALL FOR PAPER (ICLABSS 2019).

feti, fatimah (2019) Similarity (PEMETAAN PASAR DAN STRATEGI PEMASARAN SECARA ISLAMI BAGI USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH). Relasi.

feti, fatimah (2019) Similarity (THE INNOVATION OF MSME CULINARY MARKETING STRATEGY). INTERNATIONAL CONFERENCE OF LAW AND BUSINESS SOCIAL SCIENCES AND CALL FOR PAPER (ICLABSS 2019).

feti, fatimah (2017) Peer Review (FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ERA DIGITAL (Studi Kasus pada Ritel Tradisional di Desa Balung Lor Balung Jember)). Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia.

feti, fatimah (2017) Similarity (FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ERA DIGITAL (Studi Kasus pada Ritel Tradisional di Desa Balung Lor Balung Jember)). Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia.

This list was generated on Sat Dec 21 10:47:40 2024 WIB.