Thesis
Arif, Moh.Sofyan (2013) ANALISIS KEMAMPUAN KERJA BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA YANG BERDAMPAK PADA PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Pegawai Dinas Badan Pertahanan Kabupaten Jember). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Bustomi, May (2013) PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN DAN HUBUNGAN KEMITRAAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN DAN MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN (Studi Empiris Pada Sekolah Muhammadiyah di Genteng Banyuwangi). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Hambali, Imam (2013) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN,MOTIVASI DAN KARAKTERISTIK INDIVIDU TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada CV.Catur Megatama Jember). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Handoko, Ismu (2013) PENGARUH SUPERVISI KLINIS TERHADAP KINERJA KERJA,MORAL KERJA,DAN PROFESIONALISME GURU STUDI PADA GURU PNS PADA MADRASAH IBTIDAIYAH DI BONDOWOSO. Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Ilmi, Moh Zaim (2013) ANALISIS KEMAMPUAN KERJA,MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHDAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pegawai Kelurahan Se-Kecamatan Sumbersari-Jember). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Jaya, Nawawi Agus (2013) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,PRODUK DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA STKIP PGRI SITUBONDO. Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Kusumawati, Dyah (2013) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEBERHASILAN KINERJA SELLING-IN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus pada PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk., Area Jember). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Priyadi, Rachmad (2013) ANALISIS KUALITAS LAYANAN,PENANGANAN KOMPLAIN,CITRA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH DI PT.BANK XXX CABANG JEMBER (Studi Pada PT.Bank XXX Cabang Jember). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Saumi, Moh (2013) ANALISIS PELATIHAN,MOTIVASI,TERHADAP IKLIM ORGANISASI UNTUK MENCAPAI PENINGKATAN KINERJA GURU. Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Sh, Benny Puji Kurnianto (2013) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK ,KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus pada PT.Bank Tabungan Pensiunan Nasional Cabang Jember). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Zakkiya, Amalina Maryam (2013) DAMPAK MARKETING SPENDING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MELALUI PENDAPATAN PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Telekomunikasi yang listing di Bursa Efek Indonesia). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Up a level