I
Iswahyudi, Iswahyudi (2013) HUBUNGAN KECERDASAN INTELEKTUAL,KECERDASAN EMOSIONAL DAN KECERDASAN SPIRITUAL DENGAN PEMAHAMAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
K
Kolisoh, Muhim (2013) PENERAPAN PEMBELAJARAN MOEDEL PREDICTION,OBSERVATION,EXPLANATION (POE) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
L
Lestari, Risa Dwi (2013) PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
M
Mayangsari, Silvia Monday (2013) ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
N
Noviani, Rulli (2013) PENERAPAN METODE MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA (Penelitian Tindakan Kelas Pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Kubus dan Balok Pada Siswa Kelas VIII A Semester Genap SMP Muhammadiyah 12 Paleran Tahun Pelajaran 2012/2013). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Nurjannah, Evi Mar`atul (2013) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN PEMECAHAN MASALAH IDEAL UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA (Penelitian Tindakan Kelas Sub Pokok Bahasan Lingkaran Pada Siswa Kelas VIIIC SMP Muhammadiyah 9 Watukebo Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
R
Ridho, Faizal (2013) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED INTRUCTION) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
S
Sari, Chandra Ayu Puspita (2013) PENGARUH METODE SNOWBALL THROWING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA (Studi Quasy Eksperiment Pada Siswa Kelas VII SMP Negerei 7 Bondowoso Sub Pokok Bahasan Garis dan Sudut 2012/2013). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
W
Wahyuni, Linda Sri (2013) PENERAPAN PEMBELAJARAN LESSON STUDY BERBASIS SEKOLAH DENGAN PENDEKATAN PAIKEM UNTUK MENINGKATKAN AKTIFITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA (Penelitian dilakukan di kelas VIII G SMP Negeri 1 Kalisat Jember Semester Genap Tahun Pelajaran 2012-2013 dengan sub pokok Bahasan Kubus dan Balok). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Widiono, Slamet (2013) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PSOSSING PROBLEM TERHADAP PENINGKATAN AKTIFITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Wulansari, Fitria (2013) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Y
Yuliandani, Riza Dwi (2013) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN POSSING PROBLEM BERKELOMPOK DAN METODE CERAMAH PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 TEMPUREJO SEMESTER GANJIL POKOK BAHASAN SISTEM PERSAMAAN LINIER TAHUN PELAJARAN 2012/2013. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Up a level