Items where Division is "Faculty of Teaching and Education Science > Department of Mathematics Education (S1)" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis | Peer Review
Number of items: 50.

Thesis

Alifah, Novinda (2018) Analisis Berfikir Kreatif Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau Dari Gaya Kognitif Field Independent. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Asnawi, Imam (2018) Pengaruh Metode Generative Learning Terhadap Kreativitas dan Hasil Belajar Peserta Didik Dengan Pokok Bahasan Kubus Dan Balok SMP Negeri 1 TangguL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Astutik, Wahyuni (2018) Pengembangan Soal Cerita Penalaran Berbasis Budaya Lokal Materi SPLDV kelas VIII E MTsN 5 Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Bahiyah, Luluk Faridatul (2018) Perbandingan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) dengan Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTs Al – Badri Kalisat Jember Tahun Pelajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Cahyani, Anis (2018) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Berdasarkan Kesalahan Kastolan Kelas VIII di MTs. Negeri 5 Jember Pada Sub Pokok Bahasan Kubus dan Balok. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Cahyono, Syaifudin Adi (2018) Perbandingan Hasil Belajar Matematika Siswa dengan Menggunakan Model SAVI dan VAK pada Sub Pokok Bahasan Segitiga Kelas VII SMP Terpadu Madinatul Ulum Jenggawah. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Diana, Diana (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 8 Jember Tahun Pelajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Dwi Pranada, Yongky (2018) Konsep Bilangan Prima Dalam Perspektif Al- Quran. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Fahrizal, Syamir (2018) Pengaruh Model Pembelajaran SQ4R (Survey, Question, Read, Reflect, Recite, Review) Terhadap Pemahaman Konsep Dan Berpikir Kritis Siswa Kelas X SMA Muhammadiyah 2 Gentengm- Banyuwangi 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Fasrija, Moh. Rifki (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Pada Subpokok Bahasan Persegipanjang Dan Persegi Kelas VII SMP PGRI 2 Tempurejo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Fatoni, Fikriawan (2018) Pengembangan Lembar Kerja Siswa Matematika Berstandar NCTM (National Council Of Teacher Of Mathematics) Pada Pokok Bahasan Perbandingan. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Fauziatin, Riski (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Connected Mathematics Project (CMP) Terhadap Kemampuan Berpikir Logis Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Fitri, Tasmi (2018) Perbandingan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Vak (Visual, Auditory, Kinestetik) Dengan Model Pembelajaran Konvensional. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Hidayani, Nur (2018) Analisis Berpikir Kritis Siswa Yang Mempunyai Kecerdasan Logis Matematis Tinggi Berdasarkan Gender. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Imandiyani, Weni (2018) Analisis Pemecahan Masalah Open Ended Berdasarkan HOTS (Higher Order Thinking Skill). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Kartini, Devi Aprilia (2018) Analisis Metakognisi Siswa Pada Pembelajaran RME dalam Menyelesaikan Masalah Kontekstual Menggunakan Tahapan Wallas. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Kristiana, Asmiati (2018) Perbandingan Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) dengan Think Pair Share (TPS) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Laela, Nurul Maal (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Prediction Observation Explanation (Poe) Terhadap Aktivitas Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Vii Pada Materi Persegi Dan Persegi Panjang Di Smpn 2 Kalibaru Tahun Ajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Lestari, Arum Dwi (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Inside Outside Circle (IOC) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa pada Pokok Bahasan Persegi dan Persegi Panjang Kelas VII SMP NURIS Jember Tahun Pelajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Lutviana, Evi (2018) Analisis Proses Berpikir Kritis dan Self-confidence dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif (Reflektif dan Fast-accurate). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Maulana, Anom (2018) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Multimedia Adobe Flash Cs8 Berbantuan Aplikasi Geogebra pada Bangun Ruang Balok dan Kubus. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Mukarromah, Elok Fina (2018) Pengaruh Model Pembelajaran CORE (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VIII MTs Negeri 5 Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Mukti, Galuh Wahyuning (2018) Analisis Proses Berfikir Siswa Autis dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Komunikasi Matematis di SLB Negeri Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Novanda, Ovilia (2018) Perbandingan Hasil Belajar Matematika Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe The Learning Cell dan Artikulasi Pada Sub Pokok Bahasan Penyajian Data Kelas VII MTs.Al-Badri Kalisat Jember Tahun Pelajaran 2018-2019. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Novebrian, Winda Sisti Wulan (2018) Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Berdasarkan Gender dan Kemampuan Matematika Siswa Kelas VIII SMP Plus Darus Sholah Jember (Pada Studi Pokok Bahasan Luas Permukaan, Volume Kubus dan Balok). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Nugroho, Anggrid Rizki (2018) Pengembangan Cd Pembelajaran Matematika Berbantuan Komputer Dengan Menggunakan Adobe Flash CS3 Pada Pokok Bahasan Segitiga Kelas VII di Smp Plus Darus Sholah. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Nuryami, Nuryami (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa pada Sub Pokok Bahasan Luas Permukaan, Volume Kubus dan Balok di Kelas VIII SMP Nuris Jember Tahun Pelajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Permatasari, Dina Yulia (2018) Analisis Self Efficacy Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Pokok Bahasan Aritmetika Sosial Kelas VII SMP Nuris Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Prabowo, Gatot (2018) Analisis Penalaran Matematika dan Berpikir Logis Matematika Ditinjau dari Pemahaman Konsep. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Pratiwi, Yunia Ristanti (2018) Analisis Kreativitas Dan Kecerdasan Visual Spasial Pada Siswa Kelas Viii E Mts Negeri 5 Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Puspitarini, Shinta Dwi (2018) Analisis Kreativitas Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Berdasarkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa MTs Negeri 5 Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Putri, Finda Fathiyah (2018) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Ditinjau Dari Gaya Kognitif Field Dependent Dan Field Independent. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Putri, Riska Agustin Rismalanti (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Rahayu, Sulik (2018) Pengembangan Online Uji Coba System Sebagai Alat Evaluasi Pembelajaran Untuk Siswa Menggunakan Aplikasi Hot Potatoes Dan Bantuan Moodle. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Riyanti, Hani Ika (2018) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Riza, Ainur (2018) Perbandingan Model Pembelajaran SQ3R (Survey, Question, Read, Recite dan Review) dan Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) terhadap Pemahaman Konsep dan Hasil Belajar Siswa Pokok Bahasan Persegi dan Persegi Panjang Kelas VII MTs Al-Badri Kalisat Jember Tahun Pelajaran 2018-2019. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Rizki, Muhammad Nur (2018) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis E-Learning Menggunakan Edmodo dan Adobe Flash Pada Mata Kuliah Geometri Pokok Bahasan Segitiga Kongruen. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Rofiah, Siti (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Scramble Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP PGRI 2 TempurejoTahun Ajaran 2017/1018. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Safitri, Lilin (2018) Analisis Penalaran Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita dengan Menggunakan Tahapan Polya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Sakudu, Virgy Dwi Damayanthy (2018) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Mathmagic Berbantuan Geogebra Pokok Bahasan Hubungan Antar Sudut Kelas VIIA SMP Negeri 1 Tanggul. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Septiyaningrum, Putri Nadia (2018) Analisis Proses Berfikir Kreatif Siswa dalam Memecahkan Masalah Geometri Berdasarkan Tahapan Wallas. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Sriwidari, Nunik (2018) Penerapan Model Pembelajaran Aptitude Treatment Interaction ( Ati ) Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa (Penelitian Tindakan Kelas di SMP Al Aufa Jambearum Kelas VIII Pada Materi Bangun Ruang Sub Pokok Bahasan Kubus dan Balok Semester Genap Tahun Pelajaran 2017-2018). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Surya, Zakiyatun (2018) . Pengaruh Model Pembelajaran Missouri Mathematic Project (MMP) Terhadap Kemampuan Memecahkan Masalah Matematika Siswa pada Pokok Bahasan Prisma dan Limas di MTs Negeri 3 Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Trubiana, Khusnul Imamatur Rizqi (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe DMR (Diskursus Multi Representasi) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Pada Pokok Bahasan Mean, Median dan Modus. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Wati, Retno (2018) Analisis Kesalahan Koneksi Matematis Siswa dalam Menyelesaiakan Masalah Kontekstual Ditinjau dari Kemampuan Matematis Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Wibisono, Handika Kuntho (2018) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Pembelajaran Matematika Dengan Model Everyone Is A Teacher Here (ETH). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Peer Review

A'yun, Qurrota (2018) Peer Review dan Similarity Artikel "Efektivitas Synergetic Teaching Pada Pembelajaran Matematika". Prodi Pendidikan Matematika IKIP PGRI Jember.

FIRDAUS, HANA PUSPITA EKA (2018) (Similarity + Dokumen) PENYELESAIAN MASALAH MATEMATIKA OLEH SISWA BERGAYA BELAJAR VISUAL. Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UMS.

HANA PUSPITA EKA FIRDAUS, FIRDAUS (2018) PENYELESAIAN MASALAH MATEMATIKA OLEH SISWA BERGAYA BELAJAR VISUAL. Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UMS, Konferensi Nasional Pendidikan Matematika dan Pembelajarannya III (KNPMP III).

Wulandari S, Christine and Purwanto, Purwanto and Subanji, Subanji and Susanto, Hery (2018) Peer Review dan Similarity Artikel "Representation of Schematic Visual in Solving Pythagoras Word Problems". Master & Doctorate Mathematics Education Program Universitas Negeri Malang.

This list was generated on Wed Nov 20 09:39:57 2024 WIB.