A
Kumalasari, Titik Erfika (2015) Analisis Atribut Produk yang Dipertimbangkan dalam Pembelian Kartu Telepon Three (3) dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Sa'dullah, Sa'dullah (2015) Analisis Persepsi Kualitas Layanan, Harga dan Lokasi Terhadap keputusan Perdagangan Ikan: Studi Pada Pendaratan Ikan Pesisir Besuki Situbondo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Irawan, Very Dewi (2015) Kontribusi Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah pada Koperasi Margomulyo Ambulu-Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Paramila, Wahyu (2015) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Mubarok, Ahmad Imam (2015) Dimensi Kualitas Layanan Jasa dalam Membentuk Kepuasan Pelanggan pada Bengkel Mitra Phinastika Mustika Motor (MPM) Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.