Thesis
Lutviana, Evi (2018) Analisis Proses Berpikir Kritis dan Self-confidence dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif (Reflektif dan Fast-accurate). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Mukarromah, Elok Fina (2018) Pengaruh Model Pembelajaran CORE (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VIII MTs Negeri 5 Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Bahiyah, Luluk Faridatul (2018) Perbandingan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) dengan Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTs Al – Badri Kalisat Jember Tahun Pelajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Riza, Ainur (2018) Perbandingan Model Pembelajaran SQ3R (Survey, Question, Read, Recite dan Review) dan Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) terhadap Pemahaman Konsep dan Hasil Belajar Siswa Pokok Bahasan Persegi dan Persegi Panjang Kelas VII MTs Al-Badri Kalisat Jember Tahun Pelajaran 2018-2019. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Laela, Nurul Maal (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Prediction Observation Explanation (Poe) Terhadap Aktivitas Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Vii Pada Materi Persegi Dan Persegi Panjang Di Smpn 2 Kalibaru Tahun Ajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Hidayani, Nur (2018) Analisis Berpikir Kritis Siswa Yang Mempunyai Kecerdasan Logis Matematis Tinggi Berdasarkan Gender. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Pratiwi, Yunia Ristanti (2018) Analisis Kreativitas Dan Kecerdasan Visual Spasial Pada Siswa Kelas Viii E Mts Negeri 5 Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Prabowo, Gatot (2018) Analisis Penalaran Matematika dan Berpikir Logis Matematika Ditinjau dari Pemahaman Konsep. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Mukti, Galuh Wahyuning (2018) Analisis Proses Berfikir Siswa Autis dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Komunikasi Matematis di SLB Negeri Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.