H
Indriani, Vivi (2024) Pengaruh Word Of Mouth, Label Halal, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Studi Kasus Mahasiswa Jember di Counter Wardah Roxy Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Ferdiansyah, Doni Bachtiar (2024) ANALISIS OPTIMALISASI KOMBINASI PRODUK PADA UD. COLLECTOON DI DESA TUTUL KECAMATAN BALUNG. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Hidayatullah, Mohammad Vikrih (2024) Analisis Relationship Marketing, Pengalaman dan Kepuasan Wisatawan Terhadap Keputusan Berkunjung Kembali Wisata Kawah Ijen Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Amiliya, Nafia Nanda (2024) Pengaruh Diskon Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Digital Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pengguna Gofood Di Wilayah Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Wulandari, Mita (2024) STRATEGI MARKETING MIX UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN BERAS (STUDI PADA PABRIK BERAS SAUDARA MITRA NUSANTARA DI DESA SUKOJEMBER). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Juliatin, Azizah Nur Dwi (2024) Pengaruh Gaya Hidup Hedonis, Fashion Involvement, Dan Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian Pada Fitur Shopee Live. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Rajasa, Surya Ilham (2024) PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SEPATU COMPASS DI E-COMMERCE SHOPEE KAB. JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Salsabila, Nabila (2024) Strategi Pemasaran Melalui Content Marketing, Kualitas Produk, dan Pengalaman pelanggan Dalam Meningkatkan Brand Awareness Pada PT Deles Karya Sejati. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Islami, Riska Miftahul (2024) Strategi Pemasaran Kedai Kopi Tiam dengan Metode Analisis SWOT. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Maulida, Nanda Kurniati (2024) Pengaruh hedonic shopping motivation, lifestyle dan psikologis harga terhadap perilaku impulse buying pada aplikasi Tokopedia. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
SARI, ALIFIA RAHMA (2024) PENGARUH CONSUMERS PERCEIVED ON CREDIBILITY, IMAGES, AND TRUST DALAM SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI SKINTIFIC PADA GEN Z DI KOTA JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
T
MARANTIKA, GALIH (2024) PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN SIMPEG TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS II A JEMBER. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.