Dilasari, Wulan Desiana (2019) Perbedaan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Melalui Pendekatan Scientific Dengan Model Pembelajaran Langsung Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Aulia, Nurma (2019) Pengaruh Pemberian Kuis Terhadap Tingkat Kemampuan Berpikir Geometri (Teori Van Hiele) Siswa Smp Kelas Vii Di Smp Negeri 1 Arjasa. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Romlah Andaru Putri, Siti (2019) Pengaruh Pendekatan ACE (Activities, Class Discussion, Exercise) terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII B SMP Negeri 1 Arjasa. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Puspitasari, Desi (2019) Perbandingan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Berdasarkan Gender Dengan Model Pembelajaran Think Talk Write (Ttw) Pada Kelas Viii Di Smp Negeri 10 Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Sari, Ayu Diana (2019) Analisis Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi (Higher Order Thinking Skills) Pada Materi Perbandingan Siswa Kelas Vii Smp Muhammadiyah 1 Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Luthfiana Yasmin, Shafira (2019) Pengembangan Bahan Ajar LKPD pada Materi Statistika Berbasis Masalah Open Ended untuk Kemampuan Berfikir Kreatif Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 5 Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Eka Septiana, Reny (2019) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dengan Menggunakan Lembar Kerja Peserta Didik (Lkpd) Berbasis Hots Kelas Viii Smp Negeri 1 Ambulu. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.