J
PUJANINGTIAS, RATNA (2018) MENINGKATKAN KREATIFITAS ANAK MELALUI BERMAIDENGAN BAHAN ALAM PADA ANAK USIA 5-6 TAHUN DI PAUD IT AZ-ZAHROH II WONOASRI TEMPUREJO JEMBER TAHUN AJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Putri Sari, Dinniar (2018) MENINGKATKAN KREATIVITAS ANAK MELALUI FINGER PAINTING PADA ANAK KELOMPOK A DI TK AMANAH KECAMATAN SUMBERSARI KABUPATEN JEMBER TAHUN AJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Maulandari, Siti (2018) MENINGKATKAN KEDISIPLINAN ANAK MELALUI METODE PEMBIASAAN PADA ANAK KELOMPOK B TK AL-HIKMAH II SUMBERSARI JEMBER TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Novanda, Ovilia (2018) Perbandingan Hasil Belajar Matematika Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe The Learning Cell dan Artikulasi Pada Sub Pokok Bahasan Penyajian Data Kelas VII MTs.Al-Badri Kalisat Jember Tahun Pelajaran 2018-2019. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Bahiyah, Luluk Faridatul (2018) Perbandingan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) dengan Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTs Al – Badri Kalisat Jember Tahun Pelajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Riza, Ainur (2018) Perbandingan Model Pembelajaran SQ3R (Survey, Question, Read, Recite dan Review) dan Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) terhadap Pemahaman Konsep dan Hasil Belajar Siswa Pokok Bahasan Persegi dan Persegi Panjang Kelas VII MTs Al-Badri Kalisat Jember Tahun Pelajaran 2018-2019. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Asnawi, Imam (2018) Pengaruh Metode Generative Learning Terhadap Kreativitas dan Hasil Belajar Peserta Didik Dengan Pokok Bahasan Kubus Dan Balok SMP Negeri 1 TangguL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Lestari, Arum Dwi (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Inside Outside Circle (IOC) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa pada Pokok Bahasan Persegi dan Persegi Panjang Kelas VII SMP NURIS Jember Tahun Pelajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Fahrizal, Syamir (2018) Pengaruh Model Pembelajaran SQ4R (Survey, Question, Read, Reflect, Recite, Review) Terhadap Pemahaman Konsep Dan Berpikir Kritis Siswa Kelas X SMA Muhammadiyah 2 Gentengm- Banyuwangi 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Alifah, Novinda (2018) Analisis Berfikir Kreatif Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau Dari Gaya Kognitif Field Independent. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Septiyaningrum, Putri Nadia (2018) Analisis Proses Berfikir Kreatif Siswa dalam Memecahkan Masalah Geometri Berdasarkan Tahapan Wallas. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Trubiana, Khusnul Imamatur Rizqi (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe DMR (Diskursus Multi Representasi) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Pada Pokok Bahasan Mean, Median dan Modus. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Fasrija, Moh. Rifki (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Pada Subpokok Bahasan Persegipanjang Dan Persegi Kelas VII SMP PGRI 2 Tempurejo. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Rahayu, Sulik (2018) Pengembangan Online Uji Coba System Sebagai Alat Evaluasi Pembelajaran Untuk Siswa Menggunakan Aplikasi Hot Potatoes Dan Bantuan Moodle. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.