[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Nama Dosen Pembimbing | Item Type | No Grouping
Jump to: A | H | K | P | U
Number of items: 11.

A

Musrifah, - (2016) Korelasi Kemampuan Memecahkan Masalah dengan Hasil Belajar Biologi Siswa (Pokok Bahasan Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hubungannya dengan Ativitas Manusia di Kelas VII A Mts Negeri Silo Jember 1 Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

H

dwy, Rosita (2016) Meningkatkan Hasil Belajar Biologi Menggunakan Media Alat Peraga dan Model Pembelajaran Kooperatif Learning. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

K

Hasanah, Siti (2016) Penerapan Teknik Mind Map Sebagai Upaya Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas Vii B SMP Plus Sunan Drajat Ajung Jember ( Pokok Bahasan Ekosistem). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Kurniawati, Desi (2016) Penerapan Teknik Mind Mapping Melalui Lesson Study Untuk Meningkatkan Hasil Belajar (Siswa Kelas X A Ma Ma’arif Ambulu Pada Pokok Bahasan Ekosistem Tahun Ajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Arditiya Wulandari, Vinanda (2016) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbasis Praktikum terhadap Hasil Belajar. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Nurlaili, Iffatin (2016) Pembelajaran Biologi Berwawasan Esq dengan Model Sains Teknologi Masyarakat dalam Meningkatkan Hasil Belajar (Siswa Kelas Vii A Smp Muhammadiyah 9 Watukebo Materi Pencemaran Lingkungan). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Sarah Pangestu, Ajeng (2016) Penerapan Think Pair Share Untuk Meningkatkan Kondusifitas dan Hasil Belajar Siswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Mua’awanah, Siti (2016) Penggunaan Model Pembelajaran Air Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas Viie SMPN 01 Sumberbaru Pokok Bahasan Ekosistem. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

nawati, Sasri (2016) Perbandingan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tps dan Gi terhadap Hasil Belajar Siswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

P

Wulandari, Unsiyah (2016) Perbedaan Hasil Belajar dan Keterampilan Kerja Kolaboratif Antara Model Think Pair Share (TPS) dan Student Teams-Achievement Divisions (Stad) (Materi Ekosistem Siswa Kelas VII MTS RAUDLATUL ULUM LEDOKOMBO). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

U

Arief Wicaksono, Achmad (2016) Penerapan Model Pembelajaran Course Review Horray Berbasis Praktikum terhadap Hasil Belajar Siswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

This list was generated on Sat Feb 22 01:36:45 2025 WIB.