Thesis
PUTRA, LERY HANDIKA (2025) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan PT. Trajek Group di Kota Jember). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Poerwahjoedi, Poerwahjoedi (2025) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Lingkungan Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja dengan Komitmen Organisasi sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Sekretaris Desa di Kabupaten Jember). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
UDIN, RAFI (2025) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN E-SERVICE QUAILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER TAHUN 2020. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
WARDHANI, NATASHA KUSUMA (2025) ANALISIS SOCIAL MEDIA MARKETING, CUSTOMER TRUST, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI VIDEO ON DEMAND RCTI+. Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.