Thesis
Kusuma, Merinda Dita (2022) Pengaruh Kedisiplinan Kompensasi dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru SMK Darussalam Blokagung Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Habibi, Fawwaz Ahmad (2022) STUDI EMPIRIS SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KAFE SUN OSING BANYUWANGI DI MASA PANDEMI COVID 19. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Fawzy, Ifan (2022) Pengaruh lokasi, harga dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada stasiun cafe balung. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Rosa, Mila (2022) Analisis Kualitas Layanan Dengan E-Service Quality Untuk Mengetahui Kepuasan Pelanggan Belanja Online Tokopedia. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Fajar Nugroho, Nugroho Fajar (2022) PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE, HARGA, DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNG BAKSO KABUT BU JUHAIRIYAH JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Alek, Kurniawan (2022) ANALISIS BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Prihandana, Temmy Rizky (2022) Pengaruh E-Servqual terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.