Thesis
Farida, Nurul (2022) Analisis Komunikasi Digital Content Marketing Pada Media Instagram @Kopixel.id Dalam Meningkatkan Daya Beli Masyarakat (Studi Kedai Kopi Kopixel Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Nur Hidayah, Fauzhan (2022) Dampak Virtual Expo Sekarkijang Dalam Meningkatkan Branding Umkm Binaan Bank Indonesia Jember (Studi Kasus pada UMKM Binaan Bank Indonesia Jember di Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
RISKA, AFDIYANTI (2022) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN INSTAGRAM @unmuhjember_ofc TERHADAP PERSEPSI MAHASISWA DI BIDANG PENDIDIKAN (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember Angkatan Tahun 2017 - 2019). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Arsita, Surya Devi (2022) STRATEGI KOMUNIKASI HUBUNGAN MASYARAKAT LILY PROJECT DALAM MENINGKATKAN KUALITAS JASA PELAYANAN WEDDING ORGANIZER DISAAT PANDEMI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Salsabila, Beta Salma (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS AIR MINUM DALAM KEMASAN (Studi pada PT. Rolas Nusantara Mandiri Banyuwangi). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.