E
Ulhaq Kurniawan, Muhammad Reza (2021) Studi Empirik Electronic Word of Mouth Pengaruhnya terhadap Brand Equity Eiger di Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Q
Azroi, Mohammad Faisal (2021) Pengaruh Promosi Online Menggunakan Facebook Ads Terhadap Keputusan Pembelian Pada Jember Helmet Gallery. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Rahmawati, Ersa Aulia (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, E-SERVICE QUALITY, DAN E-WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (PADA KONSUMEN ONLINE SHOP BERAHAY.ID). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
S
Ramadani, Yesy Indah (2021) Analisis Structure Conduct Performance (SCP) pada IKM Kue Kacang Desa Tegal Rejo Kecamatan Mayang. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Puspitasari, Irma (2021) Pengaruh Karakteristik Wirausaha, Modal Usaha dan Strategi Pemasaran Terhadap Perkembangan UMKM di Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Ningsih, Fitra Fidianti (2021) Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Snack pada UD Vira Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Kurniawan, M Nuril (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Iklan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Smartphone Samsung Di Hacom Cell Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.