Analisis Persepsi Harga, Kepercayaan Konsumen Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Berkunjung Di Glen Coffe & Resto Glenmore

Wahyuni, Evi (2021) Analisis Persepsi Harga, Kepercayaan Konsumen Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Berkunjung Di Glen Coffe & Resto Glenmore. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
a. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
b. Abstrak.pdf

Download (571kB)
[img] Text
c. Bab I.pdf

Download (785kB)
[img] Text
d. Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (584kB) | Request a copy
[img] Text
e. Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (642kB) | Request a copy
[img] Text
f. Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB) | Request a copy
[img] Text
g. Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (332kB) | Request a copy
[img] Text
h. Daftar Pustaka.pdf

Download (578kB)
[img] Text
i. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
j. ARTIKEL.pdf

Download (284kB)

Abstract

Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh persepsi harga, kepercayaan konsumen, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan berkunjung ke Glen Coffe & Resto Glenmore Banyuwangi. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga, kepercayaan konsumen, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan berkunjung ke Glen Coffe & Resto Glenmore Banyuwangi secara parsial. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, teori persepsi harga, kepercayaan konsumen, dan kualitas pelayanan dan teori keputusan pelanggan. Penelitian dilakukan konsumen Glen Coffe & Resto Glenmore Banyuwangi. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 90 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Alat uji yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan perangkat lunak SPSS versi 20.00.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, kepercayaan konsumen, kualitas pelayanan, dan keputusan berkunjung.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Evi Wahyuni
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorFatimah, Fetinidn0725057901
Thesis advisorIzudin, Ahmadnidn0707109002
Contact Email Address: eviwahyuni213@gmail.com
Date Deposited: 14 Jun 2021 00:52
Last Modified: 14 Jun 2021 01:02
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10319

Actions (login required)

View Item View Item