Wahyuni, Evi (2021) Analisis Persepsi Harga, Kepercayaan Konsumen Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Berkunjung Di Glen Coffe & Resto Glenmore. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
a. Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
b. Abstrak.pdf Download (571kB) |
|
Text
c. Bab I.pdf Download (785kB) |
|
Text
d. Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (584kB) | Request a copy |
|
Text
e. Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (642kB) | Request a copy |
|
Text
f. Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (524kB) | Request a copy |
|
Text
g. Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (332kB) | Request a copy |
|
Text
h. Daftar Pustaka.pdf Download (578kB) |
|
Text
i. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
j. ARTIKEL.pdf Download (284kB) |
Abstract
Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh persepsi harga, kepercayaan konsumen, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan berkunjung ke Glen Coffe & Resto Glenmore Banyuwangi. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga, kepercayaan konsumen, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan berkunjung ke Glen Coffe & Resto Glenmore Banyuwangi secara parsial. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, teori persepsi harga, kepercayaan konsumen, dan kualitas pelayanan dan teori keputusan pelanggan. Penelitian dilakukan konsumen Glen Coffe & Resto Glenmore Banyuwangi. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 90 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Alat uji yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan perangkat lunak SPSS versi 20.00.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | persepsi harga, kepercayaan konsumen, kualitas pelayanan, dan keputusan berkunjung. | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Evi Wahyuni | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | eviwahyuni213@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 14 Jun 2021 00:52 | |||||||||
Last Modified: | 14 Jun 2021 01:02 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10319 |
Actions (login required)
View Item |