Muzammil, Muhammad Alfitrah (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada Café WK GOR Kaliwates Jember). Undergraduate thesis, UNMUH JEMBER.
Text
1.bagian awal fitrah fix.pdf Download (698kB) |
|
Text
bab 2 iki seng bennerrrr.pdf Restricted to Repository staff only Download (583kB) |
|
Text
bab 3 fitrah iki seng benerrrrrrrrrr.pdf Restricted to Repository staff only Download (471kB) |
|
Text
BAB 4 fitrah.pdf Restricted to Repository staff only Download (653kB) |
|
Text
BAB 5 fitrah.pdf Restricted to Repository staff only Download (155kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (152kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan keragaman produk terhadap Café WK Gor Kaliwates Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Café WK Gor Kaliwates Jember. Jumlah sampel yang digunakan sebagai responden adalah 80 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Variabel yang digunakan sebanyak 3 variabel bebas dan 1 variabel terikat. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, promosi dan kergaman produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi dan Keragaman Produk terhadap Kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi dan Keragaman Produk terhadap Kepuasan pelanggan. | ||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics | ||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | ||||||
Department: | S1 Manajemen | ||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Date Deposited: | 14 Jun 2021 02:43 | ||||||
Last Modified: | 14 Jun 2021 02:43 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10331 |
Actions (login required)
View Item |