PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada Café WK GOR Kaliwates Jember)



Muzammil, Muhammad Alfitrah (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada Café WK GOR Kaliwates Jember). Undergraduate thesis, UNMUH JEMBER.

[thumbnail of 1.bagian awal fitrah fix.pdf] Text
1.bagian awal fitrah fix.pdf

Download (698kB)
[thumbnail of bab 2 iki seng bennerrrr.pdf] Text
bab 2 iki seng bennerrrr.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (583kB)
[thumbnail of bab 3 fitrah iki seng benerrrrrrrrrr.pdf] Text
bab 3 fitrah iki seng benerrrrrrrrrr.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB)
[thumbnail of BAB 4 fitrah.pdf] Text
BAB 4 fitrah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (653kB)
[thumbnail of BAB 5 fitrah.pdf] Text
BAB 5 fitrah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (152kB)

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan keragaman produk terhadap Café WK Gor Kaliwates Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Café WK Gor Kaliwates Jember. Jumlah sampel yang digunakan sebagai responden adalah 80 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Variabel yang digunakan sebanyak 3 variabel bebas dan 1 variabel terikat. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, promosi dan kergaman produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi dan Keragaman Produk terhadap Kepuasan pelanggan.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Sari, Maheni Ika
NIDN0011087701

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi dan Keragaman Produk terhadap Kepuasan pelanggan.
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan | rudi01755@gmail.com
Date Deposited: 14 Jun 2021 02:43
Last Modified: 14 Jun 2021 02:43
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10331

Actions (login required)

View Item View Item