PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada Café WK GOR Kaliwates Jember)

Muzammil, Muhammad Alfitrah (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada Café WK GOR Kaliwates Jember). Undergraduate thesis, UNMUH JEMBER.

[img] Text
1.bagian awal fitrah fix.pdf

Download (698kB)
[img] Text
bab 2 iki seng bennerrrr.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (583kB)
[img] Text
bab 3 fitrah iki seng benerrrrrrrrrr.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB)
[img] Text
BAB 4 fitrah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (653kB)
[img] Text
BAB 5 fitrah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (152kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan keragaman produk terhadap Café WK Gor Kaliwates Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Café WK Gor Kaliwates Jember. Jumlah sampel yang digunakan sebagai responden adalah 80 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Variabel yang digunakan sebanyak 3 variabel bebas dan 1 variabel terikat. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, promosi dan kergaman produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi dan Keragaman Produk terhadap Kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi dan Keragaman Produk terhadap Kepuasan pelanggan.
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 14 Jun 2021 02:43
Last Modified: 14 Jun 2021 02:43
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10331

Actions (login required)

View Item View Item