Lasdiana, Wielda Incha (2017) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA JEMBER (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Buku Gramedia Jember). Undergraduate thesis, UNMUH JEMBER.
Text
WIELDA INCHA LASDIANA PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (421kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (335kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (473kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (342kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (983kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (162kB) |
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (164kB) |
Abstract
ABSTRAK Keputusan pembelian merupakan suatu yang sulit untuk dipelajari. Dalam keputusan pembelian, erat kaitannya dengan perilaku konsumen yang memiliki kriteria berbeda-beda dalam pengambilan keputusan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere, Harga, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Toko Buku Gramedia Jember secara parsial dan simultan. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian survey. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang membeli buku di Toko Buku Gramedia Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 40 responden, menggunakan teknik non probabilty sampling dengan pendekatan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan software SPSS 21. Hasil uji t menunjukkan signifikansi store atmosphere (0,048), harga (0,041), dan lokasi (0,045) lebih kecil dari 0,05, sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan store atmosphere, harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa store atmosphere (0,331), harga (0,432) dan lokasi (0,319) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa 37,1% keputusan pembelian di Toko Buku Gramedia Jember dipengaruhi oleh store atmosphere, harga dan lokasi. Sedangkan sisanya 62,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini seperti promosi, kualitas produk, cotra merek, kualitas pelayanan dan lain-lain. Kat Kunci : Store Atmosphere, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kat Kunci : Store Atmosphere, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics | ||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | ||||||
Department: | S1 Manajemen | ||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Date Deposited: | 23 Jun 2021 03:50 | ||||||
Last Modified: | 06 Nov 2024 02:06 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10707 |
Actions (login required)
View Item |