PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK ASUS PADA OUTLET INDOLAGA PONSEL DI KECAMATAN BANYUWANGI



Baskoro, Wiwit Angga (2017) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK ASUS PADA OUTLET INDOLAGA PONSEL DI KECAMATAN BANYUWANGI. Undergraduate thesis, UNMUH JEMBER.

[thumbnail of WIWIT ANGGA BASKORO PENDAHULUAN.pdf] Text
WIWIT ANGGA BASKORO PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (304kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (117kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (435kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (334kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (390kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[thumbnail of Abstraksi.pdf] Text
Abstraksi.pdf

Download (315kB)

Abstract

Abstrak
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Asus Pada Outlet Indolaga Ponsel Di Kecamatan Banyuwangi”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga (X1), desain (X2), fitur (X3) dan merek (X4) terhadap keputusan pembelian (Y). Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu kuesioner terhadap 50 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling.
Teknik analisis data yang digunakan analisis regresi linier berganda, berdasarkan hasil analisis linier berganda menunjukan bahwa variabel atribut produk yang terdiri dari harga (X1), fitur (X2), desain (X3), dan merek (X4) memiliki pengaruhi positif terhadap keputusan pembelian konsumen yaitu harga ( 0,048), desain (0,007), fitur (0,371), dan merek (0,430). Hasil uji hipotesis didapat bahwa atribut produk yang terdiri dari fitur dan merek berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga dan desain tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen. Dan variabel bebas yang terdiri dari harga, desain, fitur, dan merek berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen.

Kata kunci : harga, desain, fitur, merek dan keputusan pembelian

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Azhad, M Naely
NIDN0031126644

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata kunci : harga, desain, fitur, merek dan keputusan pembelian
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan | rudi01755@gmail.com
Date Deposited: 24 Jun 2021 02:46
Last Modified: 06 Nov 2024 02:35
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10740

Actions (login required)

View Item View Item