PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE MARKETING, DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA UMKM ARSA HOLTIKULTURA DESA KARANGSONO)
Holwati, Risa (2021) PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE MARKETING, DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA UMKM ARSA HOLTIKULTURA DESA KARANGSONO). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
![]() |
Text
A. PENDAHULUAN-1.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (925kB) |
![]() |
Text
C. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
D. BAB 2 TINJAUAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
E. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
F. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
G. BAB 5 KESIMPULAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (930kB) | Request a copy |
![]() |
Text
H. DAPUS.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
I. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
J. Artikel RISA IPTEKS UMJ.pdf Download (1MB) |
Abstract
Arsa Holtikultura salah satu usaha di Jember yang memanfaatkan facebook dan
whatsapp sebagai sarana untuk melakukan pemasarannya. Saat ini akun facebook
Arsa Holtikultura yang memiliki jumlah pertemanan sebanyak 3.982, selain itu
pada setiap postingan mengalami peningkatan jumlah like setiap tahunnya dan
jumlah tayangan pada konten siaran langsung. Dampak yang dirasakan saat
melakukan promosi di facebook Arsa Holtikultura mengalami peningkatan
penjualan pada tahun 2018 sampai tahun 2019. Namun ketika melakukan transaksi
secara online konsumen nya selalu menanyakan lokasi yang nantinya akan
dijadikan pertimbangan biaya ongkos kirim dan estimasi waktu pegiriman produk
dalam menentukan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untk menguji dan
menganalisis pengaruh dari viral marketing, online marketing dan store location
terhadap keputusan pembelian pada Arsa Holtikultura Desa Karangsono. Jenis
penelitian ini kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh
konsumen yang pernah membeli produk pada Arsa Holtikultura. Sampel yang
digunakan sebanyak 80 responden sedangkan teknik pengambilan sampel
menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier
berganda. Berdasarkan hasil pengolahan data menggunakan SPSS didapatkan hasil
bahwa viral marketing, online marketing dan store location berpengaruh terhadap
keputusan pembelian pada Arsa Holtikultura Desa Karangsono.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKUNSPECIFIEDSetyowati, TriasNIDN0727037202UNSPECIFIEDReskiputri, Tatit DiansariNIDN0721039002
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE MARKETING, DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA UMKM ARSA HOLTIKULTURA DESA KARANGSONO) |
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics |
Depositing User: | Risa Holwati | risaholwati1@gmail.com |
Date Deposited: | 01 Jul 2021 01:09 |
Last Modified: | 01 Jul 2021 01:12 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10857 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |