PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE MARKETING, DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA UMKM ARSA HOLTIKULTURA DESA KARANGSONO)



Holwati, Risa (2021) PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE MARKETING, DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA UMKM ARSA HOLTIKULTURA DESA KARANGSONO). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN-1.pdf] Text
A. PENDAHULUAN-1.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (925kB)
[thumbnail of C. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf] Text
C. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of D. BAB 2 TINJAUAN TEORI.pdf] Text
D. BAB 2 TINJAUAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf] Text
E. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf] Text
F. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB 5 KESIMPULAN.pdf] Text
G. BAB 5 KESIMPULAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (930kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAPUS.pdf] Text
H. DAPUS.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of I.  LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of J. Artikel RISA IPTEKS UMJ.pdf] Text
J. Artikel RISA IPTEKS UMJ.pdf

Download (1MB)

Abstract

Arsa Holtikultura salah satu usaha di Jember yang memanfaatkan facebook dan
whatsapp sebagai sarana untuk melakukan pemasarannya. Saat ini akun facebook
Arsa Holtikultura yang memiliki jumlah pertemanan sebanyak 3.982, selain itu
pada setiap postingan mengalami peningkatan jumlah like setiap tahunnya dan
jumlah tayangan pada konten siaran langsung. Dampak yang dirasakan saat
melakukan promosi di facebook Arsa Holtikultura mengalami peningkatan
penjualan pada tahun 2018 sampai tahun 2019. Namun ketika melakukan transaksi
secara online konsumen nya selalu menanyakan lokasi yang nantinya akan
dijadikan pertimbangan biaya ongkos kirim dan estimasi waktu pegiriman produk
dalam menentukan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untk menguji dan
menganalisis pengaruh dari viral marketing, online marketing dan store location
terhadap keputusan pembelian pada Arsa Holtikultura Desa Karangsono. Jenis
penelitian ini kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh
konsumen yang pernah membeli produk pada Arsa Holtikultura. Sampel yang
digunakan sebanyak 80 responden sedangkan teknik pengambilan sampel
menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier
berganda. Berdasarkan hasil pengolahan data menggunakan SPSS didapatkan hasil
bahwa viral marketing, online marketing dan store location berpengaruh terhadap
keputusan pembelian pada Arsa Holtikultura Desa Karangsono.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Setyowati, Trias
NIDN0727037202
UNSPECIFIED
Reskiputri, Tatit Diansari
NIDN0721039002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE MARKETING, DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA UMKM ARSA HOLTIKULTURA DESA KARANGSONO)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Depositing User: Risa Holwati | risaholwati1@gmail.com
Date Deposited: 01 Jul 2021 01:09
Last Modified: 01 Jul 2021 01:12
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10857

Actions (login required)

View Item View Item