Holwati, Risa (2021) PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE MARKETING, DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA UMKM ARSA HOLTIKULTURA DESA KARANGSONO). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN-1.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (925kB) |
|
Text
C. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
D. BAB 2 TINJAUAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB 5 KESIMPULAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (930kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAPUS.pdf Download (1MB) |
|
Text
I. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. Artikel RISA IPTEKS UMJ.pdf Download (1MB) |
Abstract
Arsa Holtikultura salah satu usaha di Jember yang memanfaatkan facebook dan whatsapp sebagai sarana untuk melakukan pemasarannya. Saat ini akun facebook Arsa Holtikultura yang memiliki jumlah pertemanan sebanyak 3.982, selain itu pada setiap postingan mengalami peningkatan jumlah like setiap tahunnya dan jumlah tayangan pada konten siaran langsung. Dampak yang dirasakan saat melakukan promosi di facebook Arsa Holtikultura mengalami peningkatan penjualan pada tahun 2018 sampai tahun 2019. Namun ketika melakukan transaksi secara online konsumen nya selalu menanyakan lokasi yang nantinya akan dijadikan pertimbangan biaya ongkos kirim dan estimasi waktu pegiriman produk dalam menentukan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untk menguji dan menganalisis pengaruh dari viral marketing, online marketing dan store location terhadap keputusan pembelian pada Arsa Holtikultura Desa Karangsono. Jenis penelitian ini kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang pernah membeli produk pada Arsa Holtikultura. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengolahan data menggunakan SPSS didapatkan hasil bahwa viral marketing, online marketing dan store location berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Arsa Holtikultura Desa Karangsono.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE MARKETING, DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA UMKM ARSA HOLTIKULTURA DESA KARANGSONO) | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Risa Holwati | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | risaholwati1@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 01 Jul 2021 01:09 | |||||||||
Last Modified: | 01 Jul 2021 01:12 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10857 |
Actions (login required)
View Item |