Bahroni, Agung (2021) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PT. JASA RAHARJA DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN TERHADAP KORBAN KECELAKAAN LALU LINTAS (Studi Kasus Kecelakaan Lalu Lintas Di Kelurahan Wirolegi Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (586kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (299kB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (463kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (310kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (519kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (389kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (400kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (662kB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (489kB) |
Abstract
Penelitian ini membagas tentang strategi komunikasi humas PT. Jasa Raharja dalam meningkatkan pelayanan terhadap korban kecelakaan lalu lintas di kelurahan wirolegi kecamatan sumbersari. Rumusan msalah pada skrispi ini adalah:(1) bagaimana strategi kumunikasi humas PT. Jasa Raharja Jember dalam mensosialisasikan peningkatan pelayanan jaminan korban kecelakan (2) bagaimana respon korban kecelakaan lalu lintas terhadap peningkatan pelayanan jaminan dari PT. Jasa Raharja Jember (3) unsur apa saja yang mempengaruhi peningkatan pelayanan jaminan korban kecelakaan lalu lintas. Teori yang digunakan adalah (Scott M.Cutlip dan Allen H. Center) dan purposive sampling. Metode penelitian yang gunakan adalah kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data melalui metode wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) strategi komunikasi humas PT. Jasa Raharja dalam meningkatkan pelayanan, adapun beberapa elemen tersebut adalah sosialisasi dilembaga kemasyarakatan, bertatap muka langsung, menggunakan media online, (2) adanya keterlibatan korban untuk memberikan respon, guna untuk membantu kinerja Jasa Raharja,(3) adanya keterlibatan instansi terkait,struktur organisasi, kecepatan dan ketepatan guna untuk mempermudah Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 360 Social Problems and Services | ||||||
Divisions: | Faculty of Social and Politics Science > Department of Communication Science (S1) | ||||||
Department: | S1 Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Agung Bahroni | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Contact Email Address: | agungbahroni112@gmail.com | ||||||
Date Deposited: | 22 Jul 2021 03:36 | ||||||
Last Modified: | 22 Jul 2021 03:48 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11160 |
Actions (login required)
View Item |