Edi, Junaidi (2021) Dampak bauran promosi terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bernofarm cabang Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (931kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (928kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL JUNAIDI 1610411046.pdf Download (1MB) |
Abstract
Judul penelitian ini adalah dampak bauran promosi terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bernofarm cabang Jember tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah periklanan (advertising), penjualan pribadi (personal selling), promosi penjualan (sales promotion), pemasaran langsung (direct marketing) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bernofarm cabang Jember. metode analisis yang digunakan menggunakan metode analisis deskriptif kuantitatif. Sampel yang digunakan 100 responden yang merupakan apotek-apotek di Kabupaten Jember dan Kabupaten Bondowoso. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini munggunakan purposive sampling. Teknik pemgumpulan data melalui penyebaran kuesioner dan wawancara. Metode yang diguakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa varibel advertising berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, personal selling berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sales promotion berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, direct marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: Bauran Promosi, Kepuasan Pelanggan, Regresi Linier Berganda
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Bauran Promosi, Kepuasan Pelanggan, Regresi Linier Berganda | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Junaidi Junaidi | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | edij773@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 22 Jul 2021 06:21 | |||||||||
Last Modified: | 22 Jul 2021 06:21 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11166 |
Actions (login required)
View Item |