Dampak bauran promosi terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bernofarm cabang Jember

Edi, Junaidi (2021) Dampak bauran promosi terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bernofarm cabang Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (931kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (928kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL JUNAIDI 1610411046.pdf

Download (1MB)

Abstract

Judul penelitian ini adalah dampak bauran promosi terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bernofarm cabang Jember tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah periklanan (advertising), penjualan pribadi (personal selling), promosi penjualan (sales promotion), pemasaran langsung (direct marketing) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bernofarm cabang Jember. metode analisis yang digunakan menggunakan metode analisis deskriptif kuantitatif. Sampel yang digunakan 100 responden yang merupakan apotek-apotek di Kabupaten Jember dan Kabupaten Bondowoso. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini munggunakan purposive sampling. Teknik pemgumpulan data melalui penyebaran kuesioner dan wawancara. Metode yang diguakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa varibel advertising berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, personal selling berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sales promotion berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, direct marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: Bauran Promosi, Kepuasan Pelanggan, Regresi Linier Berganda

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Bauran Promosi, Kepuasan Pelanggan, Regresi Linier Berganda
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Junaidi Junaidi
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDWahyu, Eko Setianingsihnpk1509633
UNSPECIFIEDYusron, Rozzaidnpk1113577
Contact Email Address: edij773@gmail.com
Date Deposited: 22 Jul 2021 06:21
Last Modified: 22 Jul 2021 06:21
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11166

Actions (login required)

View Item View Item