Dampak bauran promosi terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bernofarm cabang Jember



Edi, Junaidi (2021) Dampak bauran promosi terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bernofarm cabang Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (931kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (928kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL JUNAIDI 1610411046.pdf] Text
J. ARTIKEL JUNAIDI 1610411046.pdf

Download (1MB)

Abstract

Judul penelitian ini adalah dampak bauran promosi terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bernofarm cabang Jember tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah periklanan (advertising), penjualan pribadi (personal selling), promosi penjualan (sales promotion), pemasaran langsung (direct marketing) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bernofarm cabang Jember. metode analisis yang digunakan menggunakan metode analisis deskriptif kuantitatif. Sampel yang digunakan 100 responden yang merupakan apotek-apotek di Kabupaten Jember dan Kabupaten Bondowoso. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini munggunakan purposive sampling. Teknik pemgumpulan data melalui penyebaran kuesioner dan wawancara. Metode yang diguakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa varibel advertising berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, personal selling berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sales promotion berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, direct marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Kata kunci: Bauran Promosi, Kepuasan Pelanggan, Regresi Linier Berganda

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Wahyu, Eko Setianingsih
npk1509633
UNSPECIFIED
Yusron, Rozzaid
npk1113577

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kata kunci : Bauran Promosi, Kepuasan Pelanggan, Regresi Linier Berganda
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Junaidi Junaidi | edij773@gmail.com
Date Deposited: 22 Jul 2021 06:21
Last Modified: 22 Jul 2021 06:21
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11166

Actions (login required)

View Item View Item