PENGARUH KUALITAS PRODUK, APLIKASI, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE

Hernanda, Ainun widiya (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, APLIKASI, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ASTRAK.pdf

Download (849kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
D.BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (960kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (846kB) | Request a copy
[img] Text
G. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (973kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL FIX.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan pada pelanggan MARKETPLACE SHOPPE. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas, aplikasi, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 100 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel kualitas (0,230), aplikasi (0,285), harga (0,262) dan promosi (0,190), semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji F diperoleh hasil kualitas, aplikasi, harga, dan promosi, semuanya berpengaruh signifikan (0,000) secara simultan terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil kualitas (0,001) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji aplikasi (0,000) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan harga (0,000) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Serta promosi (0,006), semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: kualitas, aplikasi, harga, promosi dan keputusan pembelian
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Ainun widiya hernanda
Date Deposited: 22 Jul 2021 07:25
Last Modified: 09 Aug 2021 04:29
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11176

Actions (login required)

View Item View Item