Proses Penanganan Taking Order Oleh Waiter/Waitress di Ruby Resto Royal Hotel and Lounge Jember

Mei Fitriyani, Lusi (2021) Proses Penanganan Taking Order Oleh Waiter/Waitress di Ruby Resto Royal Hotel and Lounge Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
pendahuluan.pdf

Download (756kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (381kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (422kB)
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB) | Request a copy
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (665kB) | Request a copy
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB) | Request a copy
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (197kB)
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Artikel lusi.pdf

Download (444kB)

Abstract

Judul dari laporan ini adalah “Proses Penanganan Taking Order oleh Waiter/Waitress di Ruby Resto Royal Hotel and Lounge Jember ”.Yang melatar belakangi penelitian ini adalah tentang Proses Penanganan Taking Order di Ruby Resto Royal Hotel and Lounge Jember. Tujuan penulisan ini untuk mengetahui bagaimana proses penanganan taking order di Royal Hotel and Lounge Jember. Metode penelitian yang digunakan yaitu dengan teknik wawancara, metode observasi, metode kepustakaan, ada indicator yang menghambat proses penanganan taking order adalah setiap senior cara menanganinya berbeda dan kurangnya staff selama pandemi ini sehingga banyak anak training merasa kurang di awasi dan terkadang ada kesalahan selama melakukan proses taking order, kesalahan tersebut seperti lupanya menanyakan nomor kamar dan mengetahui menu yang ready atau tidak, namun hal tersebut mendapat solusi yaitu ada training yang semakin bertambah sehingga bisa membantu tenaga staff yang sangat minim di Hotel Royal And Lounge Jember dan senior semakin lebih memperhatikan kinerja para training agar terlaksanakannya proses kerja yang lancar, metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kepustakaan, wawancara, observasi dan dokumentasi ini merupakan deskriptif kualitatif yang mana menggunakan analisa deskriptif dan analisis SWOT Kata kunci: food ang baverage service, Proses taking order

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: food ang baverage service, Proses taking order
Subjects: 300 Social Science
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3)
Department: D3 Perhotelan
Depositing User: Lusi Mei Fitriyani
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSANDY, SYAH RIZA OCTAVYnidn0710108102
Contact Email Address: lusimey265@gmail.com
Date Deposited: 26 Jul 2021 06:31
Last Modified: 26 Jul 2021 06:40
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11244

Actions (login required)

View Item View Item