ANALISIS PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Bondowoso)

Pangestu, Mohammad Krisna Murti (2021) ANALISIS PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Bondowoso). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (284kB)
[img] Text
C. BAB 1.pdf

Download (530kB)
[img] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (810kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (426kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (562kB) | Request a copy
[img] Text
J. Jurnal M Krisna Murti P.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan melalui loyalitas sebagai variabel intervening pada PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Bondowoso. Jumlah sampel penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 5.0. Hasil analisis data menunjukkan bahwa (1) promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, (2) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, (3) kualitas pelayanan berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas, (4) pengaruh tidak langsung dari promosi terhadap variabel kepuasan nasabah melalui variabel intervening loyalitas nasabah dengan nilai pengaruhnya adalah negatif dan tidak signifikan. (5) pengaruh tidak langsung dari variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah melalui variabel intervening loyalitas nasabah dengan nilai pengaruhnya adalah negatif dan tidak signifikan. Kata Kunci: Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Depositing User: Mohammad Krisna Murti Pangestu
Date Deposited: 26 Jul 2021 08:00
Last Modified: 26 Jul 2021 08:01
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11254

Actions (login required)

View Item View Item