Pangestu, Mohammad Krisna Murti (2021) ANALISIS PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Bondowoso). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (284kB) |
|
Text
C. BAB 1.pdf Download (530kB) |
|
Text
D. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (810kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (411kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (293kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (426kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (562kB) | Request a copy |
|
Text
J. Jurnal M Krisna Murti P.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan melalui loyalitas sebagai variabel intervening pada PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Bondowoso. Jumlah sampel penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 5.0. Hasil analisis data menunjukkan bahwa (1) promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, (2) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, (3) kualitas pelayanan berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas, (4) pengaruh tidak langsung dari promosi terhadap variabel kepuasan nasabah melalui variabel intervening loyalitas nasabah dengan nilai pengaruhnya adalah negatif dan tidak signifikan. (5) pengaruh tidak langsung dari variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah melalui variabel intervening loyalitas nasabah dengan nilai pengaruhnya adalah negatif dan tidak signifikan. Kata Kunci: Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas
Item Type: | Thesis (Masters) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics | |||||||||
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) | |||||||||
Department: | S2 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Mohammad Krisna Murti Pangestu | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | mkrisna699@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 26 Jul 2021 08:00 | |||||||||
Last Modified: | 26 Jul 2021 08:01 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11254 |
Actions (login required)
View Item |