ANALISIS PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Bondowoso)



Pangestu, Mohammad Krisna Murti (2021) ANALISIS PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Bondowoso). Masters thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (284kB)
[thumbnail of C. BAB 1.pdf] Text
C. BAB 1.pdf

Download (530kB)
[thumbnail of D. BAB 2.pdf] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (810kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB 3.pdf] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB 4.pdf] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB 5.pdf] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (426kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (562kB) | Request a copy
[thumbnail of J. Jurnal M Krisna Murti P.pdf] Text
J. Jurnal M Krisna Murti P.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara langsung maupun tidak langsung pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan melalui loyalitas sebagai variabel intervening pada PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Bondowoso. Jumlah sampel penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan WarpPLS 5.0. Hasil analisis data menunjukkan bahwa (1) promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, (2) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, (3) kualitas pelayanan berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas, (4) pengaruh tidak langsung dari promosi terhadap variabel kepuasan nasabah melalui variabel intervening loyalitas nasabah dengan nilai pengaruhnya adalah negatif dan tidak signifikan. (5) pengaruh tidak langsung dari variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah melalui variabel intervening loyalitas nasabah dengan nilai pengaruhnya adalah negatif dan tidak signifikan.
Kata Kunci: Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
HERLAMBANG, T
nidn0701016904
UNSPECIFIED
MARTINI, NNP
nidn0708036701

Item Type: Thesis (Masters)
Keywords/Kata Kunci: Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Graduate School > Magister Management (S2)
Depositing User: Mohammad Krisna Murti Pangestu | mkrisna699@gmail.com
Date Deposited: 26 Jul 2021 08:00
Last Modified: 26 Jul 2021 08:01
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11254

Actions (login required)

View Item View Item