Pengaruh Lokasi, Harga, Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen UD. Adam Jaya Sumbersuko Lumajang)



Lailatul Annisaa, Mietta Deasanda (2021) Pengaruh Lokasi, Harga, Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen UD. Adam Jaya Sumbersuko Lumajang). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of a. Pendahuluan.pdf] Text
a. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of b. Abstrak.pdf] Text
b. Abstrak.pdf

Download (315kB)
[thumbnail of c. Bab 1.pdf] Text
c. Bab 1.pdf

Download (430kB)
[thumbnail of d. Bab 2.pdf] Text
d. Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (491kB) | Request a copy
[thumbnail of e. Bab 3.pdf] Text
e. Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (451kB) | Request a copy
[thumbnail of f. Bab 4.pdf] Text
f. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (587kB) | Request a copy
[thumbnail of g. Bab 5.pdf] Text
g. Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (481kB) | Request a copy
[thumbnail of h. Daftar Pustaka.pdf] Text
h. Daftar Pustaka.pdf

Download (380kB)
[thumbnail of i. Lampiran.pdf] Text
i. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of J. Artikel- Jurnal.pdf] Text
J. Artikel- Jurnal.pdf

Download (915kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada seluruh konsumen Toko Adam Jaya Sumbersuko
Lumajang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, harga, dan
pelayanan terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini data dikumpulkan
dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 80 responden
dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi
responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji
instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji
asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji
hipotesis (uji t). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa
variabel lokasi, harga, dan pelayanan, semuanya berpengaruh positif terhadap
keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil lokasi, harga, dan pelayanan,
semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: lokasi, harga, pelayanan dan keputusan pembelian

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Suharto, Akhmad
nidn0701126202
Dosen Pembimbing
Nursaidah, Nursaidah
nidn0721039002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Mietta Deasanda Lailatul Annisaa | miettaannisa@gmail.com
Date Deposited: 28 Jul 2021 02:01
Last Modified: 28 Jul 2021 02:20
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11310

Actions (login required)

View Item View Item