PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS BUTIK BB FASHION JEMBER)

Syauri, M Sofyan (2021) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS BUTIK BB FASHION JEMBER). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK (1).pdf

Download (929kB)
[img] Text
C. BAB I (1).pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB II (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (930kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (934kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (736kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Efek Promosi, Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Case Study Butik BB Fashion Jember). Jenis penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini merupakan objek Butik BB Fashion Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 85 responden. Alat analisis menggunakan beberapa regresi linear. Hasil penelitian membuktikan bahwa Promosi, Harga dan Kualitas Layanan, mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Di Butik Fashion BB Jember. Dari hasil beberapa regresi linier dapat diketahui bahwa hasil tes t menghitung kualitas promosi 5.150 dan tingkat signifikansi 0,000, maka Ho ditolak dan H1 diterima. Harga Variabel dengan t dihitung 2.607 dan level signifikansi 0,011, maka Ho ditolak dan H1 diterima. Variabel Kualitas Layanan dengan jumlah t 4.435 dan tingkat signifikansi 0,00, maka Ho ditolak dan H1 diterima.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga dan Kualitas Layanan
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: M sofyan syauri
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSumowo, Senonidn0717106601
UNSPECIFIEDSetianingsih, Wahyu Ekonidn0708127901
Contact Email Address: sofyan080194@gmail.com
Date Deposited: 29 Jul 2021 07:35
Last Modified: 29 Jul 2021 07:40
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11418

Actions (login required)

View Item View Item