HARTONO, BUDI (2016) Pengaruh Atribut Produk, Air Mineral Dalam Kemasan Al-Bab terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen AMDK AL-BAB di Bangsalsari Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
ARTKEL.pdf Download (150kB) | Preview |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (121kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (30kB) |
||
Text
BAB I,.pdf Download (51kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (146kB) |
||
Text
BAB III,.pdf Restricted to Repository staff only Download (118kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (172kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (33kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh atribut produk yang terdiri dari (kualitas produk, kemasan, harga, dan merek) terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek AL BAB di Bangsalsari Jember. Dalam penelitian ini menggunakan dua variabel yaitu variabel terikat (depedent) yaitu kualitas produk, kemasan, harga, dan merek dan variabel bebas (independent) yaitu keputusan pembelian. Populasi yang menjadi obyek dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen air minum dalam kemasan merek AL BAB di Bangsalsari Jember. Jumlah sampel yang digunakan adalah 50 responden. Sampel penelitian diambil secara purposive sampling dengan kriteria tertentu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji hipotesis yaitu uji t dan uji f. Sebelum menggunakan analisis regresi berganda, dilakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu. Dari hasil uji hipotesis secara parsial (uji t), hasil pengujian hipotesis telah membuktikan bahwa variabel kualitas prodak, kemasan, harga, dan merek terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputuasan pembelian konsumen. Dari hasil analisis uji f (simultan), hasil pengujian telah membuktikan bahwa variabel kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputuasan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | atribut produk, kualitas produk, kemasan, harga, merek, keputusan pembelian konsumen. | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 11 Jan 2019 01:56 | |||||||||
Last Modified: | 12 Oct 2019 01:33 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1176 |
Actions (login required)
View Item |