Pengaruh Atribut Produk, Air Mineral Dalam Kemasan Al-Bab terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen AMDK AL-BAB di Bangsalsari Jember)

HARTONO, BUDI (2016) Pengaruh Atribut Produk, Air Mineral Dalam Kemasan Al-Bab terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen AMDK AL-BAB di Bangsalsari Jember). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
ARTKEL.pdf

Download (150kB) | Preview
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (121kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (30kB)
[img] Text
BAB I,.pdf

Download (51kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (146kB)
[img] Text
BAB III,.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh atribut produk yang terdiri dari (kualitas produk, kemasan, harga, dan merek) terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek AL BAB di Bangsalsari Jember. Dalam penelitian ini menggunakan dua variabel yaitu variabel terikat (depedent) yaitu kualitas produk, kemasan, harga, dan merek dan variabel bebas (independent) yaitu keputusan pembelian. Populasi yang menjadi obyek dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen air minum dalam kemasan merek AL BAB di Bangsalsari Jember. Jumlah sampel yang digunakan adalah 50 responden. Sampel penelitian diambil secara purposive sampling dengan kriteria tertentu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji hipotesis yaitu uji t dan uji f. Sebelum menggunakan analisis regresi berganda, dilakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu. Dari hasil uji hipotesis secara parsial (uji t), hasil pengujian hipotesis telah membuktikan bahwa variabel kualitas prodak, kemasan, harga, dan merek terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputuasan pembelian konsumen. Dari hasil analisis uji f (simultan), hasil pengujian telah membuktikan bahwa variabel kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputuasan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: atribut produk, kualitas produk, kemasan, harga, merek, keputusan pembelian konsumen.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAzhad, Muhamad NaelyUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDSantoso, BudiUNSPECIFIED
Date Deposited: 11 Jan 2019 01:56
Last Modified: 12 Oct 2019 01:33
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1176

Actions (login required)

View Item View Item