Kaitan Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Pelanggan pada UD. Mukti Jaya Sumberpakem Jember

Purnomo, Cahyo Edi (2016) Kaitan Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Pelanggan pada UD. Mukti Jaya Sumberpakem Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
JURNAL.pdf

Download (444kB) | Preview
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (291kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (129kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (343kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis kaitan bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan secara simultan dan parsial. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, teori produk, teori harga, teori tempat, teori promosi, dan teori kepuasan pelanggan. Penelitian dilakukan pada pelanggan UD. MUKTI JAYA. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 75 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Alat uji yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan perangkat lunak SPSS versi 20.00. Hasil Uji t dan uji F menunjukkan bahwa produk (0,010), price (0,003), place (0,036), dan promotion (0,008) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan secara parsial, dan produk, price, place, dan promotion berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan secara simultan (0,000). Uji regresi menunjukkan bahwa produk (0,645), price (0,649), place (0,713) dan promotion (0,512) berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan uji koefisien determinasi sebesar 95,0% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh produk, price, place, dan promotion sedangkan 5,0% sisanya dipengaruhi variable lain di luar penelitian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined]
Depositing User: Rudi Setiawan
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDQomariah, NurulUNSPECIFIED
UNSPECIFIEDSantoso, BudiUNSPECIFIED
Date Deposited: 11 Jan 2019 02:00
Last Modified: 12 Oct 2019 04:10
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1179

Actions (login required)

View Item View Item