Dahria, Dahria (2016) Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen C’bezt Fried Chicken Tegal Besear Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
ARTIKEL_DAHRIA[1].pdf Download (552kB) | Preview |
|
Text
Pendahuluan.pdf Download (461kB) |
||
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (178kB) |
||
Text
BAB I.pdf Download (294kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (311kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (265kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (512kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen C’Bezt Fried Chicken Tegal Besar Jember. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini ada 2 yaitu variabel bebas dan variabel terikat, dimana variabel bebas terdiri dari kualitas produk dan kualitas pelayanan, sedangkan variabel terikat terdiri dari kepuasan konsumen. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah Restoran C’Bezt Fried Chicken Tegal Besar Jember. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 60 pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen C’Bezt Fried Chicken Tegal Besar, sedangkan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen C’Bezt Fried Chicken Tegal Besar Jember. Pengujian ini dilakukan dengan tingkat kesalahan α = 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 14 Jan 2019 01:53 | |||||||||
Last Modified: | 11 Oct 2019 03:39 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1181 |
Actions (login required)
View Item |