Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen C’bezt Fried Chicken Tegal Besear Jember



Dahria, Dahria (2016) Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen C’bezt Fried Chicken Tegal Besear Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of ARTIKEL_DAHRIA[1].pdf]
Preview
Text
ARTIKEL_DAHRIA[1].pdf

Download (552kB) | Preview
[thumbnail of Pendahuluan.pdf] Text
Pendahuluan.pdf

Download (461kB)
[thumbnail of HALAMAN JUDUL.pdf] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (178kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (294kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (265kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (512kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen C’Bezt Fried Chicken Tegal Besar Jember. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini ada 2 yaitu variabel bebas dan variabel terikat, dimana variabel bebas terdiri dari kualitas produk dan kualitas pelayanan, sedangkan variabel terikat terdiri dari kepuasan konsumen. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah Restoran C’Bezt Fried Chicken Tegal Besar Jember. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 60 pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen C’Bezt Fried Chicken Tegal Besar, sedangkan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen C’Bezt Fried Chicken Tegal Besar Jember. Pengujian ini dilakukan dengan tingkat kesalahan α = 0,05.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Azhad, M. Naely
UNSPECIFIED
UNSPECIFIED
Sari, Maheni Ika
UNSPECIFIED

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan | rudi01755@gmail.com
Date Deposited: 14 Jan 2019 01:53
Last Modified: 11 Oct 2019 03:39
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1181

Actions (login required)

View Item View Item