Rahayu, Jekti (2022) (Peer Review + Similarity) Pengaruh Trust, Brand Image dan Wom Terhadap Loyalitas Pengguna Kartu AS Provider Telkomsel. JMBI : Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia.
Text
PEER REVIEW 1 (1).pdf Download (970kB) |
|
Text
Pengaruh Trust, Brand Image Dan Wom Terhadap Loyalitas Pengguna Kartu AS Provider Telkomsel.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh parsial dan simultan variabel trust, brand image Dan WOM terhadap loyalitas pengguna provider Telkomsel yakni pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Jember. Jumlah sample dalam penelitian ini adalah 292 dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil regresi linier berganda menunjukkan bahwa secara parsial variabel trust, brand image Dan WOM memiliki pengaruh secara signifikan terhadap variabel loyalitas pengguna provider Telkomsel yakni pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember. Selain itu secara simultan variabel trust, brand image Dan WOM berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna provider Telkomsel.
Item Type: | Peer Review |
---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Jekti Rahayu |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 08:41 |
Last Modified: | 28 Jul 2022 00:49 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11936 |
Actions (login required)
View Item |