Febriandi, Edwin (2016) Analisis Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Jasa Wisata Waduk Sidodadi Glenmore, Banyuwangi. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
JURNAL Edwin.pdf Download (268kB) | Preview |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (121kB) |
||
Text
ABSTRAK.pdf Download (11kB) |
||
Text
BAB 1.pdf Download (200kB) |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (153kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (226kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (468kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
Abstract
Penelitian mengenai faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen di Waduk Sidodadi Glenmore, Banyuwangi. Tujuan dari penelitian ini adalah menganilisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian secara parsial dan simultan. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori kualitas pelayanan, harga, lokasi dan keputusan pembelian. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung Waduk Sidodadi Glenmore. Sampel yang digunakan sebanyak 60 responden, menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS. Hasil uji t menunjukkan signifikansi kualitas pelayanan, harga dan lokasi lebih kecil dari 0,05, sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05, sehingga secara simultan kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Analisis regresi menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Uji koefisien determinasi menunjukan bahwa 73.2% keputusan pembelian jasa di Waduk Sidodadi Glenmore dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, harga dan lokasi. Sedangkan sisanya 26.8% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model atau persamaan, seperti fasilitas, promosi dan lain-lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, harga, lokasi dan keputusan pembelian | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 380 Commerce, Communications, Transportation > 389 Metrology 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI61201#MANAJEMEN" not defined] | |||||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 15 Jan 2019 01:43 | |||||||||
Last Modified: | 12 Oct 2019 01:02 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1195 |
Actions (login required)
View Item |